Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Sejumlah Film Horor Hiasi Bioskop di Kendari, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Sejumlah Film Horor Hiasi Bioskop di Kendari, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya
Poster sejumlah film horor yang akan tayang di dua bisokop di Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Sejumlah film horor dalam negeri dan luar negeri menjadi list film di dua bioskop di Kendari. Film-film tersebut akan menemani awal pekan para penikmat film horor yang senang dengan uji adrenalin di dalam ruang teater.

Daftar film-film ini bisa kamu temui di dua bioskop yang sudah cukup terkenal di Kota Kendari yakni Hollywood Square Kendari di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga dan Cinepolis Lippo Plaza Kendari yang beralamat di Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Kendariinfo telah merangkum beberapa film horor yang bisa menjadi referensimu untuk mengarungi awal pekan di penghujung bulan Januari 2023, berikut daftar filmnya per Senin (23/1/2023):

  1. Bayi Ajaib

Film ini merupakan remake dari film yang berjudul serupa yang dirilis pada tahun 1982 lalu. Meskipun ini merupakan film remake, tetapi kengerian dan keseraman yang disajikan, tak kalah dari versi terdahulunya. Apalagi film ini juga diperankan oleh bintang-bintang berkelas di dunia perfilman Indonesia.

Film ini berkisah tentang Kosim, yang menjadi kaya mendadak setelah menemukan emas di sungai Desa Hirupbagja. Dia segera menikahi Sumi dan hidup makmur sebagai juragan tanah. Ketika anak mereka bernama Didi lahir, jiwanya sudah dirasuki arwah Albert Dominique, yang haus darah dan meneror warga desa.

Kosim berusaha menutupi kenyataan ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai kepala desa yang baru. Dia harus bisa mengalahkan Soleh yang sudah mendapat simpati dari warga desa. Namun ketika arwah tersebut berbalik mengancam kehidupan keluarganya, Kosim memutuskan untuk membebaskan Didi dari jeratan pengaruh Albert Dominique. Untuk itu, Kosim harus berhadapan dengan Dorman, dukun hitam yang ingin membalaskan dendam kakek buyutnya pada orang-orang yang telah menghancurkan kehidupannya.

Baca Juga:  Jadwal Film Molulo 2 di 3 Bioskop Sulawesi Tenggara Hari Ini

Film Bayi Ajaib ini akan tayang Hollywood Square Kendari sebanyak empat jadwal yakni:

14.25 | 16.45 | 19.35 | 21.55 dengan harga tiket senilai Rp35 ribu.

Sementara Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari akan menayangkan film ini juga sebanyak 4 jadwal yakni:

15.00 | 17.15 | 19.30 | 21.45 dengan harga tiket senilai Rp40 ribu.

  1. Hidayah

Film ini bercerita tentang Bahri, seorang ustadz muda yang berusaha memperbaiki masa lalunya dengan bekerja di kota. Hingga suatu ketika, sahabat Bahri yaitu Hasan datang dari kampung untuk meminta tolong.

Desa Mekarwangi tempat Bahri tumbuh dan berasal, mengalami gangguan gaib yang mengusik kedamaian kampung, yang dipercaya disebabkan oleh Ratna yang merupakan teman lama Bahri. Ratna sakit keras dan menderita, tetapi tak kunjung menemui ajal.

Teriakan kesakitan Ratna berkeliling kampung setiap malam, disertai munculnya sosok gaib yang mengganggu warga. Bahri kembali ke Desa Mekarwangi, dan mendapati bahwa bahaya yang harus dihadapi lebih besar dari yang ia duga. Bahkan setelah Ratna meninggal, gangguan gaib malah makin parah, hingga merenggut nyawa warga kampung.

ADVERTISEMENT

Bahri dituding bertanggung jawab atas itu semua, dan masa lalu Bahri sebagai bantuan terbongkar, membuat warga Mekarwangi mengusirnya. Demi menyelamatkan diri dan kampungnya, Bahri tidak punya pilihan selain meraih kembali hidayah dan memperteguh imannya.

Film Hidayah ini akan tayang Hollywood Square Kendari sebanyak satu jadwal yakni pada pukul 21.50 dengan harga tiket senilai Rp35 ribu.

Baca Juga:  Nelayan di Buteng Hilang saat Menjaring Ikan di Pesisir Pantai

Sementara Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari akan menayangkan film ini juga sebanyak satu jadwal yakni pada pukul 18.00 dengan harga tiket senilai Rp40 ribu.

  1. Megan

Film ini bercerita tentang Megan yang merupakan keajaiban kecerdasan buatan, boneka ini seperti kehidupan yang diprogram untuk menjadi pendamping terbaik anak dan sekutu terbesar orang tua.

Dirancang oleh ahli robot perusahaan mainan yang brilian yaitu Gemma, Megan dapat mendengarkan, menonton, dan belajar. Megan juga bisa menjadi teman, guru, dan pelindung, untuk anak yang terikat padanya. Ketika Gemma tiba-tiba harus menjadi pengasuh keponakan perempuan yatim piatunya yang berusia 8 tahun bernama Cady, Gemma tidak yakin dan tidak siap menjadi orang tua.

Di bawah tekanan kuat di tempat kerja, Gemma memutuskan untuk memasangkan prototipe Megannya dengan Cady dalam upaya untuk menyelesaikan kedua masalah, keputusan yang akan memiliki konsekuensi yang tak terbayangkan.

Film Megan ini akan tayang Hollywood Square Kendari sebanyak saru jadwal yakni pada pukul 16.35 dengan harga tiket senilai Rp35 ribu.

Sementara Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari akan menayangkan film ini juga sebanyak satu jadwal yakni pada pukul 21.30 dengan harga tiket senilai Rp40 ribu.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten