Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Selamat! 2 Konten Kreator asal Kolaka Menang Penghargaan TikTok Awards 2021

Selamat! 2 Konten Kreator asal Kolaka Menang Penghargaan TikTok Awards 2021
Rival Amir asal Kolaka saat menerima penghargaan TikTok Awards 2021 kategori "Creator of The Year". Foto: RCTI. (25/2/2022).

Kolaka – Dua konten kreator asal Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) menang penghargaan “TikTok Awards 2021″ dengan kategori yang berbeda, Jumat (25/2/2022). Saldy dan Rival Amir menang berdasarkan hasil dari judge’s pick atau pertimbangan dewan juri.

Saldy (@saldyaja_) berhasil meraih penghargaan kategori “Best of Gaming”. Dia menang, setelah mengalahkan nominasi lainnya yakni, Hecatroll (hecatroll), IRQ (ironic_q), Surya Azuya (azuyasurya01), dan Vallene (valiinnnn).

Sedangkan Rival Amir (@ival_amir03) berhasil mendapatkan penghargaan “Creator of The Year”. Dia menang, setelah mengalahkan nominasi lainnya yaitu, Siska Kohl (siscakohl), Yogi Hadi Wibowo (bobocu.id), Vina Muliana (vmuliana), Vito Sinaga (vitosinagaprank), Agnes Jennifer (agnesjennifer), Vallene (valiinnnn), Vina Mauliana (vmauliana), dan Timotius Mulyadi (timotiusmul).

Saldy dan Rival Amir berhasil meraih penghargaan TikTok Awards 2021.
Saldy dan Rival Amir berhasil meraih penghargaan TikTok Awards 2021. Foto: @tiktokofficialindonesia.

Ajang tersebut mengangkat tema #SerunyaMenangBareng yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI, Jumat (25/2) malam. Terdapat 15 kategori yang dinominasikan pada malam puncak TikTok Awards 2021 ini.

Dalam momen tersebut, Rival Amir menghadiri langsung penerimaan penghargaan tersebut dengan berpakaian outdoor dan tak lepas dari tas miliknya. Sedangkan Saldy berhalangan hadir langsung pada ajang tersebut.

“Pasti senang banget sih enggak nyangka bisa sampai di titik ini padahal dulu cuman iseng doang tapi sekarang mimpi saya jadi kenyataan, intinya TikTok merubah hidup saya banget. Saya selalu bersyukur kepada Allah Swt.,” kata Saldy saat dihubungi melalui WhatsApp kepada Kendariinfo, Jumat (25/2).

Baca Juga:  Akun TikTok dengan 5 Juta Pengikut Milik Steven Stenly Akhirnya Kembali

Sedangkan Rival saat dihubungi Kendariinfo, belum memberikan tanggapan atas kemenangannya.

Diketahui, saat ini Saldy memiliki 3,1 juta pengikut dan Rival mempunyai 4,8 juta pengikut di masing-masing akun TikTok mereka.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten