Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Selebgram di Kendari Dipolisikan Dugaan Kasus Perusakan

Selebgram di Kendari Dipolisikan Dugaan Kasus Perusakan
Selebgram di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berinisial SS dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus perusakan. Foto: Istimewa.

KendariSelebgram di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan ke Polsek Kemaraya atas dugaan kasus perusakan, Jumat (1/3/2024). Selebgram tersebut berinisial SS. Ia dilaporkan seorang pria berinisial YF (23).

Dalam laporan yang dilayangkan, selebgram 1,5 juta follower itu diduga merusak handphone merek iPhone X berwarna gold milik YF. Informasi adanya laporan tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Kemaraya, Iptu Heru Purwoko.

“Benar, laporannya terkait perusakan handphone,” katanya, Sabtu (2/3/).

Secara terpisah, YF menerangkan kronologi perusakan handphone tersebut. Awalnya, pada Kamis (29/2) ia tengah berjalan menuju kamarnya di salah satu hotel di Kota Kendari.

Dalam perjalanan, ia mendengar suara rekan wanitanya DS di dalam salah satu kamar. YF pun mengetuk pintu kamar tersebut. Saat pintu terbuka, ternyata yang ke luar ialah SS. YF dan SS pun terlibat pertikaian hingga cekcok di depan kamar hotel.

Dalam pertengkaran keduanya, YF berdalih bahwa SS mengambil handphone milik YF dan dibanting ke lantai hingga rusak.

“Kerugian saya sekitar Rp4 juta,” tuturnya.

Baca Juga:  Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kendari

Tak terima dengan adanya perusakan itu, YF pun melaporkan SS ke Polsek Kemaraya.

Sementara itu, dalam sebuah video yang diterima Kendariinfo, SS tidak menerangkan secara detail kronologi perusakan handphone milik YF.

Namun, ia juga mengaku melaporkan YF ke Polda Sultra atas dugaan kasus tindak pidana ITE, pengancaman dan pencemaran nama baik melalui media sosial.

“Betul, saya membuat laporan di Polda Sultra. Saya melihat kasus ini benar-benar sangat layak kita laporkan karena ini tindak pidana,” katanya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten