Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Selebgram Sultra Viral di Medsos Usai Joget, Pekerjaannya Disoroti Publik

Selebgram Sultra Viral di Medsos Usai Joget, Pekerjaannya Disoroti Publik
Rosalia Akmareta berjoget yang diunggah akun TikTok @ocaamariposa. Foto: Istimewa.

Sulawesi Tenggara – Seorang selebgram asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Rosalia Akmareta (22) menjadi viral usai videonya berjoget yang hanya mengenakan pakaian dalam tali satu tersebar di media sosial (medsos), Selasa (12/7/2022). Rosalia juga menjadi sorotan publik sebab ia merupakan salah satu pegawai bank di Kota Baubau, Sultra.

Dalam video TikTok berdurasi 19 detik yang dilihat Kendariinfo, tampak Rosalia berjoget menggunakan lagu TikTok “Darari – Treasure” dan mengenakan tank top warna pink.

Menanggapi hal itu, Rosalia saat dihubungi Kendariinfo mengaku, video viral tersebut merupakan video lama yang diunggah dan dihapus pada Februari 2022 di akun TikTok-nya. Meski begitu menurut Rosalia, video itu tidak ada sangkut pautnya dengan tempat ia bekerja.

“Oh video yang viral itu? Itu sebenarnya sudah lama saya hapus. Itu postingan lama, cuma ndatau juga kenapa ada yang posting di Facebook, dan disangkutpautkan dengan pekerjaan. Padahal saya tidak ada berpakaian bank,” bebernya kepada Kendariinfo melalui sambungan telepon.

Rosalia menjelaskan, saat itu, pihak bank telah menegur dan memberikan arahan agar dirinya menghapus dan mengunci akun TikTok-nya tersebut.

“Kalau dari pihak bank, sudah pernah diinfokan untuk sementara mengunci dulu. Saya privat akun TikTok-ku, nda ada konten-konten yang saya upload lagi. Tapi ndatau kenapa itu, videonya viral lagi,” jelasnya.

Kendati demikian, Rosalia mengaku, viralnya video tersebut tidak mendapati serangan negatif secara langsung dari warganet. Namun, menurutnya hanya heboh di medsos Facebook.

Baca Juga:  Sejarah Baru! Pembalap Indonesia Start Pertama di CEV Moto3

“Kalau netizen yang serang tidak ada. Yang heboh itu cuma di Facebook saja. Ibu-ibu yang berkoar-koar ya. Cuma saya tidak tanggapi ji,” lanjutnya.

Terkait akun TikTok-nya @ocaamariposa yang saat ini diprivat, Rosalia menyebut, memang sering memprivat dan mempublik akunnya kembali.

“Kalau untuk privat akun TikTok, kadang saya privat kadang nda,” tutupnya.

Steven Stenly Tanggapi Viralnya Video TikTok Rosalia

Steven Stenly.
Steven Stenly. Foto: Istimewa.

Seleb TikTok sekaligus konten kreator asal Kota Kendari, Sultra, Steven Stenly ikut menanggapi terkait viralnya video Rosalia. Menurut Steven, tidak masuk akal apabila Rosalia disorot soal pekerjaannya saat ini, sebab ia tidak memakai pakaian bank.

“Ini sebenarnya tidak make sense sih, kenapa? Bukan ji toh dia pakai baju bank? Memang di TikTok lain tidak ada yang begini-beginian? Kenapa dia disorot seperti ini?,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut, menurut Steven, adapun yang mengetahui pekerjaan dari Rosalia pasti hanya orang-orang terdekatnya saja. Oleh sebab itu, tidak layak apabila dikait-kaitkan dengan pekerjaannya. 

“Kalau ada orang pun yang tau, ya paling orang-orang sekitarnya lah, kalau dia itu memang pegawai bank, tapi kan dia tidak menunjukkan pakai pakaian bank begitu, dia cuma seperti itu,” kata Steven.

Rosalia Ternyata Punya Kedekatan Spesial dengan Steven Stenly

Steven Stenly ternyata memiliki kedekatan spesial dengan Rosalia. Dalam bincang-bincangnya bersama Kendariinfo, Steven pun mengakui bahwa punya kedekatan khusus dengan Rosalia.

Baca Juga:  Kasat, Kabag, dan Kapolsek Lingkup Polres Baubau Berganti

“Iya ada kedekatan khusus sebenarnya dengan Rosa,” singkatnya kepada Kendariinfo.

Sementara itu, Rosalia saat ditanyai soal kedekatannya dengan Steven membenarkan hal itu. Namun, wanita kelahiran Kabupaten Konawe itu enggan untuk menceritakan lebih banyak soal kedekatannya.

“Haha, kenapa memangnya? Hehe, iya benar. Ndausah dibahas lah masalah hubungan, privasi kan, hehe,” ujar Rosalia melalui sambungan telepon.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten