Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Usai Tenggelam di Sungai Latambaga, Kolaka

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Usai Tenggelam di Sungai Latambaga, Kolaka
Warga mengevakuasi kakek bernama Darto (73) yang ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Latambaga, Jalan Repelita, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). (7/2/2024).

Kolaka – Seorang kakek bernama Darto (73) ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Latambaga, Jalan Repelita, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (7/2/2024) sekitar pukul 11.45 Wita.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi, mengatakan bahwa korban awalnya terlihat sedang mandi di sekitar sungai.

“Menurut keterangan warga sekitar, bahwa setiap hari korban mandi di sungai tersebut,” ujar Riswandi.

Namun, beberapa menit kemudian, saksi tidak lagi melihat korban. Warga itu pun melaporkan hilangnya korban ke Polsek Kolaka.

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, sekitar pukul 12.00 Wita, korban berhasil ditemukan warga setempat. Korban ditemukan pada jarak sekitar 10 meter dari tempatnya terakhir kali terlihat.

“Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSBG Kolaka menggunakan mobil ambulans. Namun, pada Pukul 12.19 Wita korban dinyatakan meninggal dunia,” lanjut dia.

Riswandi menambahkan, berdasarkan keterangan warga sekitar, bahwa korban tidak memiliki sanak keluarga di wilayah Kolaka. Dari SOP dari RSBG Kolaka, jika jenazah tidak diklaim keluarga, maka akan dilakukan pemakaman di TPU Lalodipu, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga.

Baca Juga:  Identitas Pria yang Ditemukan Tewas Mengapung di Kendari Terungkap

“Korban memiliki riwayat penyakit stroke dan dia (korban) tidak memiliki keluarga di Kolaka,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten