Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Sertijab Pj. Gubernur Sultra, Ali Mazi Pesan ke Andap: Lanjutkan Hal Baik yang Telah Kami Kerjakan

Sertijab Pj. Gubernur Sultra, Ali Mazi Pesan ke Andap: Lanjutkan Hal Baik yang Telah Kami Kerjakan
Momen sertijab antara Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023, Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Ruang Pola Bahteramas Kantor Gubernur Sultra. Foto: Diskominfo Sultra.

Kendari – Penjabat (Pj.) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto melaksanakan serah terima jabatan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018 – 2023, Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Ruang Pola Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023).

Ali Mazi dalam momen tersebut menitip pesan kepada Andap Budhi yang akan menjadi nakhoda baru Sultra agar melanjutkan hal baik yang telah dikerjakan di periodenya.

“Saya menitipkan harapan kepada Pj. Gubernur Sultra, Bapak Komjen Pol Andap Budhi Revianto agar kiranya dapat melanjutkan dan meningkatkan hal-hal baik yang telah kami kerjakan serta membenahi apa-apa yang masih dirasa kurang,” kata Ali Mazi.

Penjabat (Pj.) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto saat menyampaikan sambutan.
Penjabat (Pj.) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto saat menyampaikan sambutan. Foto: Diskominfo Sultra.

Dia juga mengaku menyambut baik pelantikan Andap Budhi sebagai Pj. Gubernur Sultra. Dalam kesempatan itu, Ali Mazi juga menjelaskan dalam kurun 5 waktu, dirinya bersama Lukman Abunawas telah menyelesaikan berbagai program pembangunan daerah.

Andap Budhi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Presiden RI, Joko Widodo atas penugasan kepada dirinya untuk menggantikan Ali Mazi.

“Kepemimpinan Gubernur dan Wagub (Sultra) beserta ibu telah berhasil menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan tentunya, semua capaian dan apresiasi terus kita jaga dan harus kita tingkatkan demi tercapainya keadilan dan kesejahteraan sosial,” jelas Andap.

Baca Juga:  Ali Mazi dan Asrun Lio Diarak Tradisi Gotong Singa saat Hadiri Pelantikan PATRI di Konsel

Sekjen Kemenkumham ini juga menjelaskan bahwa Provinsi Sultra memiliki potensi besar sehingga perlu visi misi bersama dan komitmen untuk membangun daerah ini lebih baik.

Gubernur Sultra 2018-2023, Ali Mazi saat menyampaikan sambutan.
Gubernur Sultra 2018-2023, Ali Mazi saat menyampaikan sambutan. Foto: Diskominfo Sultra.
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten