Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Siap-Siap! Kendariinfo Bakal Gelar Nobar One Piece Film Red Bersama Oploverz di Kendari

Siap-Siap! Kendariinfo Bakal Gelar Nobar One Piece Film Red Bersama Oploverz di Kendari
Pamflet Kendariinfo nobar One Piece Film Red Batch 2. Foto: Istimewa.

Kendari – Kendariinfo bersama Fuwa Fuwa Cosplay Kendari bakal menggelar nonton bareng (nobar) One Piece Film Red dengan para Oploverz di Cinepolis Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada 21 dan 22 September 2022 mendatang.

One Piece Film Red sendiri menceritakan Luffy yang merupakan seorang bajak laut topi jerami yang pergi ke sebuah festival musik di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

General Manager Kendariinfo, Fitrah Aliyah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kedekatan Kendariinfo dengan masyarakat Kota Kendari, terkhusus para penggemar anime One Piece.

“Nobar ini sebagai wujud kedekatan perusahaan kami dengan masyarakat, kami juga ingin merangkul semua pihak, apalagi pemuda-pemudi kreatif yang ingin menyalurkan ekspresinya, selama itu positif kenapa tidak,” katanya, Minggu (18/9).

Fitrah menambahkan, kegiatan nobar ini sebenarnya kolaborasi antara proyekan Komunitas Fuwa Fuwa Cosplay Kendari, yaitu cosplay karakter anime One Piece untuk movie terbaru One Piece.

“Nah dibuatlah kegiatan nobar ini dengan menghadirkan beberapa karakter yang ada di One Piece, yaitu Luffy, Shanks, Law, Nami, dan Buggy,” tambahnya.

Penjualan tiket batch 1 sudah dimulai sejak 3 – 5 September 2022, dalam waktu dua hari tiket yang tersedia langsung habis dibeli para Oploverz. Kendariinfo pun kembali membuka penjualan tiket batch kedua yang masih akan terbuka hingga tanggal (20/9) nanti.

Baca Juga:  Tensi Tiba-Tiba Naik Jadi Tren Nakes Batal Divaksin

“Selain bisa foto bareng cosplayer, semua penonton akan dapat signature merchandise dari kami berupa stiker. Dan ada juga yang membeli merchandise. Merchandise yang kami sediakan itu, ada baju kaos, poster, dan foto bareng cosplayer dicetak pake polaroid,” lanjutnya

Oploverz yang ingin bergabung pada kegiatan ini masih bisa membeli tiket melalui narahubung 082198163347 (Yue) dan 081247781687 (Fitrah).

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten