Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Siswa asal Kendari Jadi Pemeran Film Bioskop “Janda” Besutan Sutradara Rere Art2Tonic

Siswa asal Kendari Jadi Pemeran Film Bioskop “Janda” Besutan Sutradara Rere Art2Tonic
Muhammad Azra Syakir (baju abu-abu) dan Wahyu Kadeo (baju kuning) saat proses syuting film "Janda". Foto: Istimewa.

Kendari – Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Kartika XX-2 Kendari, Muhammad Azra Syakir (18) menjadi salah satu pemeran di film layar lebar berjudul “Janda” besutan sutradara Rere Art2Tonic.

Muhammad Azra Syakir mengaku, baru pertama kalinya bermain film di layar lebar. Dia direkomendasikan untuk bermain di film itu oleh orang terdekat sang sutradara.

“Saya ikut casting karena direkomendasikan untuk mengikuti shooting film itu, sekaligus ini menjadi pengalaman pertama saya bermain film,” katanya kepada Kendariinfo, Minggu (13/3/2022).

Pemain film bioskop "Janda", Muhammad Azra Syakir.
Pemain film bioskop “Janda”, Muhammad Azra Syakir. Foto: Istimewa.

Siswa yang duduk di kelas 12 ini menyebutkan, dalam film itu dia berperan sebagai seorang penjual sayur di pasar Malino. Azra akan menjadi pemeran pendamping untuk menemani aktor utama.

“Di film itu, saya dipanggil Aka yang menjadi rekan dari pemeran utama Wahyu Kadeo, selebgram TikTok asal Samarinda dengan 13,5 juta pengikut,” bebernya.

Menurut Sutradara Film Janda, Rere Art2Tonic, akting Azra sudah sesuai standar untuk bermain film, namun dia harus lebih mengasah kemampuan aktingnya agar bisa mendapatkan peran utama ke depannya.

“Akting Azra bagus, sesuai standar yang kami cari, potensinya ke depan pasti bagus asalkan selalu dapat kesempatan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Film Badarawuhi Sudah Tayang di Bioskop-Bioskop Kendari, Simak Harga Tiket dan Jadwal Tayangnya

Sutradara dengan nama lengkap Syahrir Arsyad itu masih enggan membeberkan sinopsis film tersebut. Tapi, proses syuting dan editing di film tersebut telah selesai, tinggal menunggu antrean untuk tayang di bioskop.

“Sinopsis dan trailer akan di-publish pada H-20 penayangan, rencananya film akan rilis pada bulan Agustus mendatang,” pungkasnya.

Poster film “Janda” yang disutradarai Rere Art2Tonic. Foto: Istimewa.
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten