Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Siswi SMA dan SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Medsos

Siswi SMA dan SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Medsos
Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) terlibat adu jotos di Konawe. Foto: Istimewa.

Konawe – Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) terlibat adu jotos di samping GOR, Jalan 40, Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (11/1/2023).

Aksi perkelahian itu terjadi sekira pukul 10.30 Wita yang melibatkan siswi kelas 11 SMA berinisial AM dan siswi kelas 9 SMP berinisial NA di Kabupaten Konawe.

Saat perkelahian berlangsung, beberapa rekan mereka ikut menyaksikan bahkan merekam video aksi keduanya. Video tersebut pun viral di media sosial (medsos) pada Kamis (12/1).

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, adu jotos antar-pelajar SMA dan SMP ini diduga disebabkan saling sindir di WhatsApp (WA).

“Para pelajar ini diduga memasang status di WA dan saling sindir,” ujarnya, Jumat (13/1).

Tidak terima dengan saling sindir status di WA, keduanya janjian ketemu di samping GOR, Jalan 40, Kelurahan Wawonggole. Dalam video yang beredar keduanya tampak membuka seragam sekolah dan saling adu jotos. Akibat perkelahian itu, siswi SMP inisial NA mengalami luka lebam dan memar di wajah.

Saat ini, NA tengah menjalani visum di rumah sakit terdekat dan polisi masih menyelidiki kasus tersebut termasuk meminta keterangan kepada pihak sekolah yang bersangkutan.

“Kedua pelajar itu masih di bawah umur, kita akan melakukan mediasi antara kedua pelajar tersebut,” pungkasnya.

Atas perkelahian dua pelajar itu, Kapolres Konawe mengimbau kepada pihak sekolah dan orang tua siswa agar meningkatkan pengawasan kepada anak-anak mereka agar peristiwa serupa tidak terulang.

Baca Juga:  Mendagri Tito Komentari Anjungan Sultra di TMII, Ini Jawaban Pemprov

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten