Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Special Show Stand Up Indo Kendari, Ovil Putra dan Inal Tora Bakal Adu Jokes

Special Show Stand Up Indo Kendari, Ovil Putra dan Inal Tora Bakal Adu Jokes
Flayer Korang Kenapakah Special Show Inal Tora dan Ovil Putra. Foto: Istimewa.

Kendari – Special Show persembahan Komunitas Stand Up Indo Kendari bakal menghadirkan dua komika populer di Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Inal Tora dan Ovil Putra yang akan beradu jokes di atas panggung. Special Show ini akan dilaksanakan di Warkop Keluar Main pada 15 Juli 2023 mendatang.

Special show bertajuk “Korang Kenapakah” bakal menjadi sebuah sajian komedi yang dibungkus dengan materi kesukuan yang akan dibawakan oleh Inal Tora (Muna) dan Ovil Putra (Tolaki).

“Korang Kenapakah itu kami highlight jadi nama special show sebagai celetukan masyarakat karena terpaan isu SARA yang berkembang beberapa hari terakhir ini,” kata Inal Tora, Senin (10/7/2023).

Meskipun berbau kesukuan, Inal Tora menjelaskan, bahwa special show ini tidak akan menyinggung secara frontal terhadap salah satu suku tertentu melainkan hanya akan menjadikannya bumbu-bumbu komedi.

“Kita tahu dan sadar bahwa ini kelakuan oknum. Atau pikiran terjauh kami adalah ini momen market politik bagi yang punya kepentingan untuk pakai jalan pintas memainkan isu ini karena momen tahun politik juga,” tambahnya.

Show ini juga ajang kami hadir memberi perspektif lain bahwa sebenarnya kita baik-baik saja. Tidak perlu diadu domba, dan yang suka adu domba caranya diketawai saja atau diamkan, jangan kasih panggung,” lanjutnya.

Baca Juga:  Program Gerakan Pangan Murah di Kolaka, Beras Habis Dibeli Masyarakat

Selain Inal dan Ovil, Special Show ini juga akan menghadirkan influencer-influencer Sultra seperti, Steven Stenly, Rully Sarjana, dan Alkes Kelor.

Tiket special show ini dibanderol dengan harga Rp65 ribu sudah termasuk dengan free soft drink yang disediakan oleh panitia. Tiket bisa dibeli melalui akun Instagram @standupindo_kendari.

“Sengaja kami pilih tempat warkop biar lebih dekat suasananya lebih kayak obrolan tongkrongan. Kursi terbatas jadi siapa cepat dia dapat,” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten