Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Suami Wanita asal Konsel yang Tewas Dicor Pakai Semen Ditangkap

Suami Wanita asal Konsel yang Tewas Dicor Pakai Semen Ditangkap
Suami yang cor istrinya asal Konsel pakai semen ditangkap Polres Blitar Kota, Polda Jatim. Foto: Istimewa. (24/11/2023).

Konawe Selatan – Wanita asal Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bernama Fitriani menjadi korban pembunuhan sadis. Jasadnya ditemukan tersisa kerangka dan dicor menggunakan semen dalam rumah kosong di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim), Selasa (21/11/2023).

Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setyo Pambudi dalam keterangan resminya yang diterima Kendariinfo mengatakan bahwa pelaku adalah suami korban sendiri bernama Supri Handono atau akrab disapa Rehan.

“Pengakuan tersangka, masalah keluarga. Keduanya bertengkar pada tahun 2021 lalu terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” katanya, Jumat (24/11).

Wanita asal Konsel bernama Fitriani yang jadi korban pembunuhan di Blitar Kota.
Wanita asal Konsel bernama Fitriani yang jadi korban pembunuhan di Blitar Kota. Foto: Istimewa.

Ia menambahkan, pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memukul kepala korban menggunakan kayu. Usai kejadian, korban langsung meninggal dunia dan pelaku yang panik hanya bisa menggali lubang sedalam 1,5 meter di dalam kamar rumah. Di tempat itulah, korban dicor pakai semen dengan posisi duduk di dalam galian tanah.

Saat ini, pelaku telah mendekam dalam penjara. Ia dikenakan Pasal 338 KUHP tentang Tindak Pidana Pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sementara itu, kakak Fitriani bernama Sutrisno (40) saat ditemui Kendariinfo di Desa Lawoila, Kecamatan Konda, Konsel mengatakan, ia telah meyakini bahwa adiknya dibunuh oleh suaminya.

Baca Juga:  Periode Januari 2024, BPS Catat Kendari Capai Deflasi 0,46%

“Banyak kejanggalan yang saya dapat, makanya saya yakin pasti dibunuh suaminya,” kesalnya.

Saat ini, Sutrisno dan pihak keluarga hanya bisa pasrah. Mereka menyerahkan kasus tersebut itu di Polres Blitar Kota dan berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Wanita asal Konsel yang Dicor Pakai Semen Diduga Dibunuh Suaminya, Keluarga Beberkan Sejumlah Kejanggalan

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten