Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Banner melayang aplikasi kendariinfo
Banner melayang aplikasi kendariinfo
Entertainment

Syuting Film Terhambat, Raim Laode Mengisi Kegiatan dengan Membuat Konten

Syuting Film Terhambat, Raim Laode Mengisi Kegiatan dengan Membuat Konten
Raim Laode. Foto: Raim Laode/YouTube.

Wakatobi РProduksi film di Indonesia saat ini terganggu akibat Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Hal ini dirasakan oleh komika sekaligus aktor film La Ode Raimudin atau dikenal dengan nama Raim Laode. Ia mengaku rencananya akan melakukan syuting film layar lebar tapi malah terhambat.

ADVERTISEMENT
Asiabarucake

“Sekarang saya di Jakarta, rencananya ada syuting film tapi keadaannya begini. Waktu PSBB masih bisa syuting dengan memenuhi syarat. Nah, sekarang kan PPKM Darurat akhirnya saya tidak bisa syuting,” katanya melalui sambungan telepon kepada Kendariinfo, Jumat (23/7/2021).

“Saya mau balik ke kampung halaman juga belum bisa, karena masih dibatasi,” tambahnya.

Untuk mengisi kegiatannya di Jakarta, Raim membuat konten-konten di akun media sosialnya. Ia juga menceritakan tentang penghasilan yang sekarang ia dapatkan.

“Sekarang saya sering buat konten di YouTube, karena pendapatan lebih banyak dari YouTube, dulu banyak endorse di Instagram, tapi sekarang sudah tidak bisa dibuka lagi, apalagi saya buat akun Instagram baru, di TikTok juga tidak terlalu banyak endorse,” cerita pria asal Wakatobi itu.

Sekadar informasi, film Raim yang akan rilis pada tahun 2021, yakni ‘Ranah 3 Warna’ dan ‘Kukira Kau Rumah’. Namun, kedua film tersebut kemungkinan akan tertunda karena Pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT
Simple Project

Laporan: Aldi

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten