Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Tak Sadarkan Diri, Oknum Polisi di Konsel Ditemukan dalam Keadaan Mabuk di Mobilnya

Tak Sadarkan Diri, Oknum Polisi di Konsel Ditemukan dalam Keadaan Mabuk di Mobilnya
Kondisi mobil oknum polisi di Konsel yang terparkir di TKP. Foto: Istimewa. (24/11/2022).

Kendari – Oknum polisi berinisial LAR (38) ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Honda Brio Satya yang bernomor polisi DT 1044 HF di Jalan Samratulangi, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 02.00 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, LAR ditemukan dalam kondisi mabuk berat dan keadaan mobil telah mengalami kecelakaan karena kondisi depan mobil yang rusak.

Ia menyebut, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di jalan tersebut karena terparkir lama di depan Kantor Pos.

Kondisi oknum polisi yang terbaring di RS Bhayangkara Kendari.
Kondisi oknum polisi yang terbaring di RS Bhayangkara Kendari. Foto: Istimewa. (24/11/2022).

“Karena penasaran, warga kemudian mendekat dan melihat seorang pria yang tak sadarkan diri,” ujarnya.

Warga yang melihat itu langsung melaporkan kepada polisi. Tak lama kemudian, anggota Satlantas yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menemukan kerusakan di bagian depan mobil yang diduga telah mengalami kecelakaan. Selain itu, ditemukan juga KTP dan kartu tanda anggota (KTA) milik LAR yang merupakan warga Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sultra.

“Kayaknya dia tabrakan di tempat lain tapi terparkir di situ, sesuai KTP dan KTA (pria tersebut anggota Polri) di Konsel,” lanjutnya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari untuk diberikan perawatan medis karena terdapat beberapa luka di bagian wajah LAR.

Baca Juga:  Dibayangi Pandemi, Ini Hasil Pasar Modal Sultra di Akhir Tahun 2020

Sementara itu, Humas RS Bhayangkara Kendari, Sri Yulisti saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut. Ia menuturkan, pihaknya telah menangani pasien yang masuk dalam keadaan mabuk.

“Pasiennya saat ini masih ada di UGD Bhayangkara, menunggu keluarga karna belum ada sampai sekarang, pasien dalam keadaan mabuk tapi saat ini sudah bisa diajak komunikasi,” pungkasnya.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu balasan terkait “Tak Sadarkan Diri, Oknum Polisi di Konsel Ditemukan dalam Keadaan Mabuk di Mobilnya”

  1. dins

    Lagi lagi oknum polisi Nocoment panjang2

    Balas
Bagikan Konten