Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Tak Terima Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda di Kendari Dikeroyok hingga Tak Sadarkan Diri

Tak Terima Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda di Kendari Dikeroyok hingga Tak Sadarkan Diri
Ilustrasi pengeroyokan. Desain: Hikuza Izza/Kendariinfo.

Kendari – Seorang pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Boy Rasimin (20) menjadi korban pengeroyokan, Jumat (11/11/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA.

Pria kelahiran Kabupaten Buton Utara (Butur) itu dikeroyok oleh rekan-rekannya saat melakukan pesta minuman keras (miras) di sebuah indekos di Lorong Moramo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, aksi pengeroyokan itu berawal saat saksi bernama Dedi dan korban sedang miras di tempat kejadian perkara (TKP), pada Kamis (10/11) sekitar pukul 22.30 WITA.

“Sekitar satu jam kemudian, korban naik ke lantai dua indekos. Kemudian, korban kembali turun dan mengajak Dedi untuk ikut pesta miras ke lantai dua,” ujar Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, Jumat (11/11).

Ia menyebut, saat korban dan saksi naik ke lantai dua, Dedi melihat dalam kamar tersebut ada sebanyak enam orang laki-laki yang tidak dikenalnya sementara pesta miras.

“Mereka langsung bersama-sama mengonsumsi miras,” lanjutnya.

Sekitar satu jam kemudian, korban menegur mereka agar tidak ribut. Akan tetapi, salah seorang pelaku tak terima dan langsung memukul korban.

“Saat itu juga dua pelaku lainnya ikut menganiaya korban,” jelasnya.

Eka mengungkapkan, saat pengeroyokan terjadi, saksi mencoba melerai dan membawa korban untuk turun ke lantai satu indekos. Namun, korban terus diikuti oleh ketiga pelaku.

Baca Juga:  Ingin Kaya Jalur Pesugihan, Ibu di Muna Tega Korbankan Anaknya

“Korban kembali berlari ke lantai dua indekos dan diikuti oleh para pelaku. Saat itu juga penganiayaan dilakukan hingga korban tak sadarkan diri,” pungkasnya.

Saat ini, polisi tengah mencari keberadaan ketiga pelaku. Sedangkan korban, masih terbaring di Rumah Sakit Kota Kendari.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten