Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Tawuran Antarpelajar SMK di Kendari Kembali Terjadi, 1 Sepeda Motor Dirusak

Tawuran Antarpelajar SMK di Kendari Kembali Terjadi, 1 Sepeda Motor Dirusak
Aksi perusakan kendaraan roda dua dalam tawuran antarpelajar SMK di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Aksi tawuran antarpelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kendari dan SMKN 1 Kendari kembali terjadi, Jumat (2/12/2022). Satu unit sepeda motor dirusak dalam bentrokan siswa kedua sekolah yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia tepatnya di depan Bank Panin.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menuturkan, pihaknya menurunkan 11 personel pengamanan dan berhasil mengamankan 4 orang yang terlibat dalam tawuran.

“Kami amankan 4 orang, yaitu tiga 3 pelajar dari SMKN 2 dan 1 orang alumninya,” tutur Eka.

Tiga pelajar dan satu alumni SMKN 2 Kendari yang diamankan karena terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.
Tiga pelajar dan satu alumni SMKN 2 Kendari yang diamankan karena terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Foto: Istimewa.

Dia mengungkapkan, pihaknya menyita barang bukti sebuah senjata tajam milik seorang alumni SMKN 2 Kendari yang ditangkap berinisial MRA (18).

“Untuk kendaraan roda dua yang dirusak masih kami cari, karena saat anggota kami tiba di TKP motor tersebut tidak ditemukan,” ungkapnya.

Perwira polisi berpangkat tiga bunga melati emas itu menegaskan, saat ini pihaknya terus melakukan patroli di lokasi-lokasi yang sering dijadikan tawuran kedua sekolah.

“Kami terus melakukan patroli di seputaran sekolah dan tempat-tempat yang biasa menjadi titik kumpul dan nongkrong anak sekolah,” tegasnya.

Antar-Pelajar SMKN di Kendari Terlibat Tawuran

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten