Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Temukan Paku saat Makan hingga Masuk Media Malaysia, Ini Penjelasan Mimi Peri

Temukan Paku saat Makan hingga Masuk Media Malaysia, Ini Penjelasan Mimi Peri
Mimi Peri masuk di media Malaysia. Foto: Tangkapan layar.

Konawe Selatan – Seorang selebgram kelahiran Konawe Selatan, Mimi Peri kembali mengalami kejadian yang tak mengenakkan saat sedang makan dan menemukan sebuah paku di dalam makanannya tersebut hingga masuk media berita di Malaysia.

Saat itu pria yang bernama asli Ahmad Jaelani tersebut sedang melakukan siaran langsung di media sosialnya dan menemukan sebuah paku dari mulutnya, sontak dia langsung sedih dan minta maaf.

“Tolong jangan kirimin aku ke makanan aku yah, aku lagi makan, ini bahaya banget kalau kena lambung, aku minta maaf sama kalian kalau aku ada salah kata,” kata Mimi Peri dalam video tersebut.

Mimi Peri saat makan dan menemukan paku. Foto: Tangkapan layar.
Mimi Peri saat makan dan menemukan paku. Foto: Tangkapan layar.

Setelah itu dia memperlihatkan kepada ibu penjual makanan tersebut dan keduanya merasa kaget akan temuan paku di dalam makanan itu.

Sebuah media berita khusus makanan asal Malaysia yaitu Daily Makan mengangkat kejadian ini dan viral di media sosial.

Dalam video berikutnya yang dia unggah di akun TikToknya, Mimi Peri membuat penjelasan dan klarifikasi akan kejadian tersebut.

“Kemarin kan kan aku makan di warung di pecel lele gitu, terus tiba-tiba aku lagi live juga dan ketika aku live sambil makan ternyata pas aku mau makan itu dalam nasi itu ada pakunya,” jelasnya.

“Aku remek-remek itu agak keras gitu, habis itu panjang, terus tiba-tiba aku muntahkan dan ternyata paku gitu,” sambungnya.

Baca Juga:  Logo HUT ke-76 RI Resmi Dirilis, Warganet Sebut Tidak Sesuai dengan Tema

Saat dihubungi oleh Kendariinfo, Kamis (30/12/2021), Mimi Peri mengatakan kejadian lima hari lalu yang menimpanya tersebut hanya sebuah kebetulan, dan tidak ingin mencurigai siapa pun.

“Ya menurut aku sih itu mungkin kebetulan aja, enggak boleh curiga sama siapa pun, saya akan lebih introspeksi diri aja,” ujarnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten