Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Terduga Pelaku yang Busur Siswa SMA di Kendari Ditangkap Polisi

Terduga Pelaku yang Busur Siswa SMA di Kendari Ditangkap Polisi
Kedua terduga pelaku yang membusur siswa SMA di Kendari diamankan polisi. Foto: Istimewa. (18/11/2022).

Kendari – Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari berhasil menangkap terduga pelaku berinisial A (15) yang melakukan pembusuran terhadap siswa SMA bernama Supriadi (16) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (17/11/2022).

Selain A, Tim Buser 77 juga menangkap H (15) karena membantu A untuk melakukan pembusuran terhadap Supriadi.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan penangkapan terhadap A dan H. Dia menyebut keduanya ditangkap karena pada Rabu (16/11) malam, Supriadi dibusur oleh A di depan Claro Hotel Kendari, Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.

“Tim Buser 77 Polresta Kendari telah mengamankan terduga pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) atau busur inisial A dan H di rumah masing-masing, sekitar pukul 23.50 WITA,” ungkap Fitrayadi, Jumat (18/11).

Saat diinterogasi polisi, A mengakui telah melepaskan panah busur ke arah badan Supriadi. Sehingga, Supriadi mengalami luka tusuk di bagian lengan kanannya.

Sedangkan H mengaku membantu A untuk melakukan pembusuran terhadap Supriadi. H membantu A dengan cara mengejar Supriadi menggunakan sepeda motor.

“H mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z1 warna hitam stiker gold dan berupaya menyalip sepeda motor korban dari belakang. H mengetahui bahwa A akan melepaskan mata busur ke arah korban, sehingga H berupaya memepet kendaraan korban,” bebernya.

Fitrayadi menambahkan, motif dari kedua terduga pelaku itu karena tersinggung ditatap oleh Supriadi.

“Berdasarkan keterangan kedua tersangka, A telah melakukan pembusuran terhadap korban disebabkan tersinggung saat dilihat,” tambahnya.

Baca Juga:  Baru Sehari Keluar Penjara, Residivis Curanmor di Kendari Kembali Beraksi

Saat ini kedua terduga pelaku telah diamankan di Mako Polresta Kendari untuk dimintai keterangan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Diduga karena Saling Tatap, Siswa SMA di Kendari Dibusur Terduga Pelaku

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Dins

    Masih ada kah itu busur2? Setiap hari berita isinya pembusuran. Jujur mulai bosan mi sm itu berita.. baru pelakunya anak2 di bawah umur pale. Makin takutmi kluar rumah hm, tolong di tingkatkan mi lg keamanan kususnya kota kendari

    Balas
  2. Dins

    Masih ada kah itu busur2? Jujur mulaimi bosan jg tiap hri berita isinya busur.. tolongmi di tingkatkan lg keamanan di kota kendari. Meresahkan

    Balas
Bagikan Konten