Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

The Park Kendari Dipastikan Opening pada Desember 2022

The Park Kendari Dipastikan Opening pada Desember 2022
Halaman depan The Park Mall Kendari. Foto: Kendariinfo. (25/11/2022).

KendariThe Park Kendari yang berlokasi di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan akan opening pada Kamis, 8 Desember 2022 mendatang.

Mall seluas 40.000 meter persegi ini dikelola oleh PT Nirvana Wastu Pratama (NWP Property).

“Untuk opening-nya sudah fix tanggal 8 Desember dan sudah beroperasi,” kata Head Office PT NWP Property, Kevin Lineria kepada Kendariinfo, Selasa (22/11/2022).

Belakang gedung The Park Mall Kendari.
Belakang gedung The Park Mall Kendari. Foto: Kendariinfo. (25/11/2022).

Berdasarkan pantauan Kendariinfo pada Jumat (25/11) malam, pusat perbelanjaan terbesar di Sultra ini masih dalam progres pengerjaan.

Eksterior halaman mall tersebut tampak telah terpasang Aluminium Composite Panel (ACP) warna krem dan putih. Kemudian, plang bertuliskan The Park Kendari dan logo warna hijau hampir rampung pengerjaannya.

Para pekerja bangunan juga terlihat sedang melakukan pemasangan paving blok, lampu, kaca, serta bagian lainnya.

Sementara dalam website resmi WIKA Gedung, pembangunan The Park Kendari ini dikerjakan dalam kurun waktu 270 hari kalender.

Untuk diketahui, PT NWP Property merupakan perusahaan patungan antara Warburg Pincus dan PT City Retail Developments Tbk (NIRO).

NWP Property adalah pengelola pusat perbelanjaan di Indonesia dan mengeklaim menjadi salah satu pengembang pusat perbelanjaan terbesar dengan pertumbuhan tercepat. Warburg Pincus bertindak sebagai co-founder dan salah satu pemegang saham terbesar.

Penulis
Reporter
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten