Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

The Park Kendari Resmi Beroperasi, Simak Promo Menarik dari Beberapa Toko Ternama

The Park Kendari Resmi Beroperasi, Simak Promo Menarik dari Beberapa Toko Ternama
Suasana The Park Kendari saat pertama kali dibuka untuk umum. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (8/12/2022).

Kendari – The Park Kendari yang merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar dan terlengkap di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan berbagai promo usai diresmikan oleh Gubernur Ali Mazi, Kamis (8/12/2022) siang.

Berbagai promo menarik dihadirkan oleh beberapa toko ternama yang mengisi di area The Park Kendari guna menggaet dan memanjakan pengunjung.

Promo-promo yang berlangsung selama periode pembukaan, antara lain Matahari Department Store yaitu setiap pembelanjaan minimal Rp500.000 pengunjung akan langsung mendapatkan voucer senilai Rp50.000 dan juga hadiah tumbler Matahari.

Gubernur Sultra, Ali Mazi (baju putih) saat meresmikan Hypermart di The Park Kendari.
Gubernur Sultra, Ali Mazi (baju putih) saat meresmikan Hypermart di The Park Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (8/12/2022).

Promo ini berlaku dari tanggal 8 sampai 11 Desember 2022, selama persediaan masih ada. Terdapat juga program mitra Bank Kartu Debit BNI setiap pembelian Rp460.000 dan 10 kali ekstra poin Loyalty Matahari rewards.

Selain itu, Hypermart juga memberikan promo menarik seperti purchase with purchase yaitu dengan belanja minimal Rp200.000, pengunjung mendapatkan cashback Rp10.000 dan dapat membeli produk-produk pilihan dengan harga spesial pada periode 8 – 15 Desember 2022. Terdapat juga promo dengan pembayaran menggunakan Bank Permata, CIMB Niaga, BNI, dan Mandiri serta terdapat potongan tambahan dengan menggunakan OVO Cash & Gopay.

Director Head of Operating Properties PT Nirvana Wastu Pratama (NWP Property), Teges Prita Soraya mengatakan, berbagai promo tersebut sebagai komitmen mereka dalam rangka promosi kepada masyarakat agar nantinya bisa mengenal dan berkunjung ke The Park Kendari.

Baca Juga:  Lantik Pengurus, BEM UMK Fokus Perkuat Internal Kampus

“Kami yakin, dengan komitmen kami dalam mendukung pelaku usaha lokal akan memberi peluang bagi pengusaha-pengusaha ini untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi, sehingga akan memberikan gairah positif pada peningkatan perekonomian di Kota Kendari,” katanya.

Selain promo-promo, dalam rangka memeriahkan pembukaan The Park Kendari, pengunjung juga dapat merasakan keseruan Wahana Rumah Hantu “Parakang” yang berlangsung di lantai 2 dari tanggal 10 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten