Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Tim IJTI FC Besutan Febriono Tamenk Rebut Juara I dalam Kejuaraan Futsal PWI Sultra

Tim IJTI FC Besutan Febriono Tamenk Rebut Juara I dalam Kejuaraan Futsal PWI Sultra
Pemain IJTI FC didikan Febriono Tamenk juara I dalam kejuaraan Futsal PWI Sultra. Foto: Istimewa. (26/11/2023).

Kendari – Tim besutan Febriono Tamenk yang dikenal dengan nama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI FC berhasil meraih juara I dalam kejuaraan futsal yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, Minggu (26/11/2023).

Pertandingan sengit di laga final Futsal PWI Sultra ini mempertemukan IJTI FC dan TVRI FC. Di babak pertama, IJTI FC mendominasi jalannya pertandingan.

Gol pertama bersarang ke gawang TVRI FC usai tendangan keras kaki kanan pemain atas nama Bonyo tak bisa dibendung oleh penjaga gawang TVRI FC, 1-0 IJTI FC unggul.

Tak lama berselang, tiki-taka yang ditampilkan oleh anak asuh Febri, sapaan akrab Febriono Tamenk, kembali membuahkan hasil. Gol kedua dicetak oleh pemain atas nama Andri, 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Usai turun minum, laga kembali dilanjutkan. Lagi-lagi, IJTI FC konsisten menguasai jalannya pertandingan. Dari hasil kerja sama yang ditampilkan, mereka kembali menambah pundi-pundi gol melalui tendangan atas nama Rustam. Skor 3-0 untuk keunggulan IJTI FC.

Tak ingin ketinggalan, TVRI FC berusaha mencetak gol. Usaha mereka baru berbuah hasil saat tendangan pemain atas nama Iksan berhasil menjebol pertahanan dan gawang IJTI FC.

Baca Juga:  Hasil Real Count Sementara KPU RI pada Pilkada 7 Kabupaten di Sultra

Sebelum laga kedua berakhir, IJTI FC kembali menambah satu gol melalui tendangan kaki kiri Krismawan. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan IJTI FC.

Febri menegaskan, juara I memang menjadi target utama pemain IJTI FC dalam kejuaraan itu. Tentunya, berbagai persiapan dan latihan telah matang dilakukan selama ini.

“Alhamdulillah, struktur pemain kami telah matang, ini semua berkat kerja sama seluruh pemain. Prestasi dan juara ini akan terus kami pertahankan ke depan,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten