Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Toko Bahan Kue Pandan Sari Punya Cabang Baru, Hadir di Anduonohu, Kendari

Toko Bahan Kue Pandan Sari Punya Cabang Baru, Hadir di Anduonohu, Kendari
Grand opening toko kedua Pandan Sari  di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (19/2/20204).

Kendari – Toko bahan-bahan kue Pandan Sari kini melebarkan sayap dengan membuka toko baru yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/2/2024).

Sebelumnya, toko yang menjual berbagai bahan kue dan roti ini hanya berada di Jalan Laode Hadi, Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari.

Owner Pandan Sari, Andre, saat grand opening toko keduanya menyampaikan, mereka hadir di Kelurahan Anduonohu, Kendari agar para pelanggan setianya di sekitaran daerah itu tidak perlu jauh-jauh lagi belanja ke toko utama.

Tampak depan toko kedua Pandan Sari di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Tampak depan toko kedua Pandan Sari di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (19/2/20204).

“Tentunya kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan memudahkan akses mereka,” katanya.

Dia menjelaskan, awalnya Pandan Sari merupakan toko bahan lkue kecil yang hadir pada 2015. Mengusung semangat dari toko kecil dengan visi besar, mereka ingin mengembangkan lini bisnis kuliner dan UMKM di Kota Kendari menjadi lebih maju lagi.

“Tentunya kami punya semangat besar untuk berkontribusi bagi kemajuan Kota Kendari. Contohnya itu dengan membuka lowongan kerja bagi tenaga lokal dan lain-lain,” imbuhnya.

Aneka bahan kue di toko kedua Pandan Sari di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Aneka bahan kue di toko kedua Pandan Sari di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (19/2/20204).

Hal unik pada toko kedua Pandan Sari ini adalah sentuhan desain yang terinspirasi dari rumah ada suku Tolaki. Membuatnya tampil elegan namun tetap terasa khas daerah.

Baca Juga:  Lomba Fashion Show Anak Ramaikan Ramadhan Vaganza Kendari di KToz

“Toko ini terinspirasi dari rumah adat Tolaki, desainnya ini seperti Laika Mekongga. Tentunya hal ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap budaya lokal,” lanjutnya.

Andre berharap Pandan Sari bisa semakin dicintai masyarakat dan mampu menjawab kebutuhan-kebutuhan akan bahan roti dan kue bagi kepentingan bisnis kuliner serta UMKM di Kota Kendari.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten