Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Tulus dan Gangga Bakal Manggung di Kendari pada November 2022

Tulus dan Gangga Bakal Manggung di Kendari pada November 2022
Tulus (kiri) dan Gangga (kanan). Foto: Istimewa.

KendariPenyanyi papan atas, Gangga dan Tulus bakal mengisi panggung musik yang bertajuk Sinko The Fest di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) di Lapangan Eks MTQ, Selasa (15/11/2022) mendatang.

Ketua Panitia Sinko The Fest, Muh. Taufik Rafly mengatakan, keduanya dipilih untuk menghibur masyarakat Kota Kendari karena Gangga dan Tulus memiliki karakter khas dalam urusan bernyanyi. Selain itu, karya-karya mereka juga sangat dekat dan familier dengan generasi muda saat ini.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangkitkan kembali acara musik di Sultra setelah terdampak pandemi beberapa tahun terakhir,” katanya kepada Kendarinfo, Rabu (5/10/2022).

Pamflet Sinko The Fest.
Pamflet Sinko The Fest. Foto: Istimewa.

Acara ini juga dapat memberikan ruang kepada pemuda-pemudi Sultra untuk menyalurkan kreativitas, khususnya di bidang musik.

“Harapannya, kegiatan ini juga bisa menghidupkan UMKM yang bisa mengambil bagian saat event nanti. Pastinya, selain guest star, kami juga bakal hadirkan band-band lokal,” harapnya.

Bakal ada empat sistem ticketing yang akan diberlakukan oleh panitia untuk dijual nanti, yakni Early Bird, Presale 1, Reguler Place, dan Special Place.

“Untuk Reguler harganya Rp165 ribu, Special Place harganya Rp295 ribu, untuk Early Bird harganya Rp100 ribu, untuk Presale 1 Rp150 ribu,” lanjutnya.

Untuk itu, bagi anda yang ingin membeli tiketnya, segera cek dan hubungi di Instagram @sinkothefest.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten