Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Undian Berhadiah 2022 Periode II Maxcell Kendari, 1 Unit Rumah Diboyong Pelanggan

Undian Berhadiah 2022 Periode II Maxcell Kendari, 1 Unit Rumah Diboyong Pelanggan
Pengundian kupon hadiah para pelanggan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (14/1/2023).

Kendari – Setelah sukses dengan periode pertamanya, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari kembali menggelar Semarak Undian Berhadiah 2022 Periode II, Sabtu (14/1/2023).

Pada semarak undian yang berlangsung di Maxcell cabang By-pass, Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kecamatan Kadia ini, hadiah utama berupa satu unit rumah BTN tipe 36 yang berlokasi di Kecamatan Puuwatu berhasil diboyong pelanggan.

General Manager Operasional Maxcell Kendari, Randy Natanael menuturkan bahwa undian berhadiah yang dilakukan merupakan periode Juli – Desember 2022.

“Selamat buat para pemenang yang telah mendapat hadiah undian pada hari ini,” tutur Randy kepada awak media.

Selain rumah, satu unit sepeda motor matik Honda Beat berwarna merah, kipas angin, dan sejumlah alat elektronik juga berhasil dibawa pulang oleh pelanggan.

Randy menjelaskan, untuk semarak Undian Berhadiah 2023, pengumpulan kupon undiannya akan dimulai Februari mendatang. Dia memastikan, Maxcell Kendari akan kembali menghadirkan satu unit rumah sebagai hadiah utama.

“Total hadiah yang kami bagikan di periode I dan II 2022 itu kalau tidak salah ada 70 hadiah,” jelasnya.

Dia meminta kepada para pelanggan yang belum berhasil mendapat hadiah untuk tidak berkecil hati, kesempatan untuk menang di tahun 2023 masih terbuka lebar, sebab kupon undian yang tidak terpilih akan tetap dikumpulkan untuk diundi pada periode berikutnya.

“Jadi kita akan melanjutkannya lagi, kupon-kupon yang tidak terpilih tidak hangus sehingga kesempatan menangnya makin tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sekda Sultra Lantik Pejabat Eselon II pada Malam Tahun Baru

Dirinya berharap, dengan rutinnya semarak undian berhadiah dan promo yang pihaknya hadirkan, para pelanggan makin setia untuk terus berbelanja di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan.

“Mudah-mudahan untuk di Sulawesi Tenggara, kita sama-sama bisa memajukan perekonomian, dan kami bisa terus memenuhi kebutuhan dari masyarakat,” harapnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten