Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Sports

Urban Fit Buka di Kendari, Tawarkan Gym dengan Fasilitas Lengkap, Ada Sauna Juga

Urban Fit Buka di Kendari, Tawarkan Gym dengan Fasilitas Lengkap, Ada Sauna Juga
Peresmian Urban Fit Kendari yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (kiri) dan ditemani oleh Owner Urban Fit Kendari, Andrew Audian Yogianto. Foto: Istimewa. (9/9/2022).

Kendari – Urban Fit Kendari resmi dibuka dan menjadi salah satu pusat kebugaran (gym) yang memiliki fasilitas lengkap di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan Urban Fit Kendari, antara lain gym equipment terbaru, ruangan full AC, fasilitas lift, loker, shower room lengkap dengan water heater, hingga sauna yang setara dengan hotel bintang lima.

Owner Urban Fit Kendari, Andrew Audian Yogianto menjelaskan, ada tiga sistem membership yang ditawarkan, yakni silver selama satu bulan, gold selama enam bulan, dan platinum selama 12 bulan.

Pengunjung Urban Fit Kendari sedang berolahraga.
Pengunjung Urban Fit Kendari sedang berolahraga. Foto: Istimewa.

“Setiap member yang telah bergabung dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia dimulai pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WITA. Pada lantai tiga gedung terdapat berbagai gym equipment yang dapat menunjang kebugaran tubuh para member,” kata Andrew kepada Kendariinfo, Jumat (9/9/2022).

Kemudian, pada lantai empat terdapat crossfit dan dua ruangan yang tersedia untuk kelas yoga, modern dance, zumba, aeromix, line dance, body language, dan belly fiit dance.

“Urban Fit Kendari juga menyediakan tiga orang personal trainer (PT) yang berlisensi serta profesional di bidangnya untuk mendampingi para member dalam berolahraga dengan teknik yang benar agar mencapai kebugaran tubuh yang lebih maksimal. Selain itu, PT juga mengarahkan dan mengatur program yang tepat untuk kebutuhan para member,” imbuh Andrew.

Urban Fit Kendari juga memiliki keunggulan karena lokasinya cukup strategis, yaitu di Jalan M.T Haryono Nomor 89, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra.

Baca Juga:  Maba Lulusan SBMPTN 2022 di UHO Bersiap, Berikut Syarat dan Jadwal Pemeriksaan Kesehatan

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten