Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Usai Viral karena Mirip Atta Halilintar, Tiktoker asal Muna Diundang TV Nasional

Usai Viral karena Mirip Atta Halilintar, Tiktoker asal Muna Diundang TV Nasional
TikToker asal Muna, Umar Ridwan saat mengisi acara Ketawa Itu Berkah Trans TV. Foto: Istimewa.

Muna – Seorang tiktoker asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yaitu Umar Ridwan diundang salah satu televisi nasional usai sebuah video yang diunggah di akun TikToknya viral. Video tersebut viral karena banyak netizen yang menganggapnya mirip dengan Atta dan Thoriq Halilintar.

Video berdurasi 15 detik yang diunggah di akun TikTok @umarridwan05 pada (24/11/2022) lalu itu saat ini telah ditonton sebanyak 6,9 juta kali dan mendapat lebih dari 22 ribu komentar.

Dalam video itu Umar membalas komentar netizen yang menganggap penampilannya sangat mirip dengan keluarga Halilintar. Hal itu membuatnya sedikit gusar dan membalasnya lewat parodi video yang akhirnya malah makin viral.

“Rambutnya Atta mukanya Thoriq, eeh kenapa begini terus komennya kah?,” kata Umar dalam video viral tersebut.

Saat dihubungi Kendariinfo, Umar mengaku dirinya mendapat pesan dari salah satu stasiun tv nasional yaitu Trans TV untuk mengisi salah satu acara. Acara yang dibawakan oleh sejumlah artis ternama itu berjudul Ketawa Itu Berkah.

“Jadi awalnya itu saya di Direct Message (DM) sama orang dari Ketawa Itu Berkah Trans TV, katanya karena videoku viral,” katanya, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga:  Pria yang Diduga Aniaya Siswa SD Jalani Pemeriksaan di Polsek Kendari

Tak berpikir panjang, Umar Ridwan langsung mengiyakan ajakan tersebut, karena dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa ke Jakarta, serta bisa bertemu dengan artis-artis terkenal di Indonesia.

“Saya dihubungi, Sabtu (25/2) kemudian saya berangkat hari Minggu (26/2) dan saya shooting itu Senin (27/2). Seru karena bisa rasakan naik pesawat pertama kali, bisa ke Jakarta dan bisa ketemu artis-artis,” lanjutnya.

Kreator TikTok dengan pengikut 73,8 ribu ini menyebut meski tidak mendapat durasi tayang yang lama, ia sangat bahagia karena mendapatkan pengalaman berharga, apalagi bisa bertemu sejumlah idolanya, seperti Raffi Ahmad, Nassar hingga Ruben Onsu.

“Sebenarnya durasi tayang saya itu lumayan panjang, tapi karena ada Indra Bekti jadi dihabiskan di situ,” tutupnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten