Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Vierratale Pukau Ribuan Warga Kendari pada Event Tiba-Tiba Fest 2022

Vierratale Pukau Ribuan Warga Kendari pada Event Tiba-Tiba Fest 2022
Vokalis Vierratale, Widy Soediro Nichlany saat manggung pada acara Tiba-Tiba Fest di Kendari. Foto: Bobi Nardi/Kendariinfo. (18/8/2022).

Kendari – Grup musik Vierratale berhasil memukau ribuan warga Kota Kendari pada event Tiba-Tiba Fest 2022, Kamis (18/8/2022). Kegiatan yang dipersembahkan oleh Kadin Girls Sultra tersebut digelar di area X-Bro Cafe.

Dalam penampilannya, Vierratale membawakan sejumlah lagu, di antaranya Perih, Kesepian, Seandainya, dan Jadi yang Kuinginkan. Vierratale sendiri terdiri dari Widy Soediro Nichlany (vokalis), Kevin Aprilio (keyboard), dan Raka Cyril Damar (gitar).

Pantauan Kendariinfo, grup pop rock asal Jakarta yang dibentuk pada 3 November 2008 itu menarik perhatian dan berhasil memukau ribuan penonton. Sang vokalis, Widy juga tampak duduk di pinggir panggung sambil menyanyi dan menyapa ribuan penggemarnya.

Grup duo Okaay yang digawangi Okin dan Kay saat manggung pada acara Tiba-Tiba Fest di Kendari.
Grup duo Okaay yang digawangi Okin dan Kay saat manggung pada acara Tiba-Tiba Fest di Kendari. Foto: Bobi Nardi/Kendariinfo. (18/8/2022).

“Bila kupendam rasa ini, Kendari . . .,” kata Widy sembari disoraki oleh para penonton.

Di penutup acara, Widy menyanyikan lagu yang berjudul “Kesepian”. Setelah selesai, vokalis Vierratale itu langsung melepas jaketnya lalu melemparkan ke arah penonton di sebelah kanan panggung. 

Selain Vierratale, grup duo Okaay yang digawangi Okin dan Kay juga menjadi guest star dalam acara Tiba-Tiba Fest 2022 ini.

Acara tersebut dihadiri oleh influencer asal Kendari Steven Stenly dan Sasmita Sugiardi. Selain itu, Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran juga tampak menonton acara tersebut.

Acara Tiba-Tiba Fest 2022 di area X-Bro Cafe Kendari.
Acara Tiba-Tiba Fest 2022 di area X-Bro Cafe Kendari. Foto: Bobi Nardi/Kendariinfo. (18/8/2022).

Penulis
Reporter
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten