Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Viral! 6 Wanita Kendari Goyang Vulgar di Panggung, Pihak Manajemen Minta Maaf

Viral! 6 Wanita Kendari Goyang Vulgar di Panggung, Pihak Manajemen Minta Maaf
Enam orang wanita goyang vulgar dan berpakaian seksi saat menari di Kendari menjadi viral. Foto: Istimewa.

Kendari – Enam orang penari menjadi viral usai bergoyang vulgar dengan mengenakan pakaian seksi dalam sebuah acara “Bazaar Founder 21, Manajemen 21” dengan tema “small plan for the big goals” di salah satu kafe di Kendari.

Dalam acara tersebut, terlihat logo Universitas Halu Oleo (UHO) terpampang jelas di baliho di atas panggung. Oleh sebab itu, Yudha selaku Penanggung Jawab Yudha Management Dance Kendari meminta maaf dan mengklarifikasi atas aksi tersebut.

“Saya Yudha dari Yudha Management akan mengklarifikasi dan juga meminta maaf, atas video yang beredar yaitu penampilan dance pada kegiatan Founder 21. Bahwa penampilan dance itu bukan dari kalangan Mahasiswa UHO tetapi merupakan penampilan dari anak-anak Yudha Management,” bebernya, Selasa (21/6/2022).

Dia menyebut, pihak manajemennya tidak mengonfirmasi kepada panitia terkait gerakan dan pakaian yang digunakan di acara tersebut. Sehingga, menurutnya, terjadi miskomunikasi antara pihaknya dan panitia. Kendati demikian, ia tetap mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Di sini sepenuhnya salah dari pihak Yudha Management. Oleh karena itu, kami dari Yudha Management meminta maaf kepada dari pihak UHO dan semua kalangan yang merasa dirugikan dan sekali lagi saya dari Yudha Management meminta maaf,” kata Yudha.

Sementara itu, dalam video yang diterima Kendariinfo, tampak enam wanita menari dengan diiringi lagu TikTok di atas panggung. Keenamnya bergoyang vulgar dan mengenakan pakaian seksi hingga sebagian perut mereka terlihat. 

Baca Juga:  Waspada Cuaca Buruk, Pj. Wali Kota Kendari Keluarkan Surat Edaran Berisi 12 Poin Penting

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten