Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Viral Kisah Pernikahan Wanita asal Kendari, Rumah Tangga Hancur karena Teman Sendiri

Viral Kisah Pernikahan Wanita asal Kendari, Rumah Tangga Hancur karena Teman Sendiri
Erlita Dewi, Agung Wahyudi Raharjo, dan empat putrinya (gambar kiri), dan foto pernikahan Wahyudi Raharjo bersama Linda Wijaya (gambar kanan). Foto: Istimewa.

Kendari – Kisah pernikahan wanita asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Erlita Dewi dengan mantan suaminya Agung Wahyudi Raharjo tengah viral di media sosial.

Kabarnya, rumah tangga Erlita dengan mantan pimpinan BRI Syariah cabang Makassar itu hancur karena orang ketiga.

Cerita itu pertama kali dibagikan teman lama Erlita, Arham Rasyid pada postingan Facebooknya. Dia awalnya mendapat informasi bahwa Erlita mempunyai teman bernama Linda Wijaya yang sering diajak ke rumahnya. Hal ini menjadi awal malapetaka rumah tangga Erlita dan Agung.

Tiga putri Erlita Dewi, Alyssa, Alyandra, dan Anggun.
Tiga putri Erlita Dewi, Alyssa, Alyandra, dan Anggun. Foto: Facebook Erlita Dewi.

“Sang suami tertarik pada L (Linda Wijaya). Layaknya tipikal cerita fiksi, padahal ini nyata, sudah bisa ditebak endingnya. Erlita tersingkir hingga berakhir seperti kisah di atas,” tulis Arham di unggahan Facebooknya.

Namun tiga tahun berlalu, Erlita kembali ke Kota Kendari seorang diri tanpa suami dan anak-anaknya. Belakangan diketahui, Agung dan Linda secara diam-diam melangsungkan pernikahan pada 22 Juni 2019 lalu. Namun yang membuat Arham tercengang, Erlita dan empat anaknya dipisahkan oleh Agung.

“Suami menikah lagi dan entah bagaimana cara hak asuh anak semuanya jatuh ke tangan suami, padahal anak-anaknya masih balita,” ujarnya.

Sementara itu, Erlita juga membagikan cerita tersebut melalui unggahan Facebook pribadinya. Dia mengaku setelah tiga tahun berpisah dengan anak-anaknya, dirinya tiba-tiba mendapat kabar dari mantan suaminya jika putri sulung mereka, Agitha Cahyani Putri meninggal dunia, Senin (29/3/2021) lalu.

Baca Juga:  Kematian Yusuf Kardawi Belum Terpecahkan, Direskrimum Polda Sultra: Alat Bukti Kurang

Erlita pun kaget luar biasa mendengar hal itu. Dia lalu terbang ke Surabaya untuk menemui jenazah putrinya.

“Pada suatu waktu saya mendapat berita via telepon dari mantan suami yang selama ini blokir telepon saya, dia memberitakan bahwa putri saya yang pertama telah tiada. Bak disambar petir di pagi hari. Saya hampir tidak percaya karena sama sekali saya tidak pernah dikabarkan jika putri saya sakit. Malah dikabarkan sudah meninggal dunia,” tulis Erlita, Rabu (31/3).

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten