Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Viral Mahasiswi Kesehatan di Kendari Kedapatan Selingkuh dengan Oknum Pengacara

Viral Mahasiswi Kesehatan di Kendari Kedapatan Selingkuh dengan Oknum Pengacara
Oknum pengacara di Kendari digerebek istrinya saat selingkuh. Foto: Istimewa. (17/9/2022).

Kendari – SA, mahasiswi kesehatan di Kota Kendari kedapatan selingkuh dengan oknum pengacara inisial IT alias Y (33) di Jalan KS Tubun, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari pada Sabtu (17/9/2022) pagi.

Istrinya inisial N alias T (26) mengunggah video di akun media sosial saat suaminya IT selingkuh dalam kamar rumah bersama wanita lain. Dalam unggahannya, dia mengatakan selingkuhan suaminya tersebut merupakan mahasiswi keperawatan di Kota Kendari.

Seorang advokat LBH (kendari) dan mahasiswa s2 UHO bernama I******** T********** dan mahasiswi keperawatan m****** w***** (kendari) bernama S** A** A***** kedapatan tengah berselingkuh dikamar (rumah) di saksikan istri dan anak perempuannya,” tulisnya di akun Instagramnya.

Dalam video yang dilihat Kendariinfo, N bersama tante dan anaknya mendatangi sebuah kamar. Tampak, IT panik saat digerebek saat bersama SA. Adu mulut antara IT, N, dan tantenya pun terjadi. Sedangkan anaknya berdiri di depan pintu kamar melihat pertengkaran mereka.

“Itumi kau, kau sudah salah begitu, kasih selesai dulu ini,” kata tantenya N.

“Iyo saa kasih selesai,” kata IT.

“Kau sudah dikasih uang, kau masih minta lagi. Pengacara lagi, tidak ada sejarahnya begitu, kasih selesai dulu kita,” kata tantenya N.

“Ih dia tidak pakai BH tawwa,” ujar N

“Eh orang lagi tidur,” jawab IT.

“Aduhh,” kata N.

Saat dihubungi Kendariinfo, N mengaku sudah beberapa kali mendapati suaminya berselingkuh dengan mahasiswi kesehatan tersebut.

Baca Juga:  Pria Arab Lamar Gadis Konsel Rp1 M dengan Adat Tolaki, Pabitara dan Tolea Sempat Tak Sepakat

“Dari dulu saya tahu mereka selingkuh. Itu pelakor mantannya, mereka sering baku kirim uang dan pergi di hotel,” kata dia.

N menyebut, insiden perselingkuhan itu terungkap saat ia bersama tante dan anaknya menuju rumahnya yang ada di Kelurahan Baruga untuk mengambil perlengkapan rumah tangga, pada Sabtu (17/9/2022) pagi sekitar pukul 10.55 WITA. Sesampainya di sana, dia kaget mendapati suaminya dan mahasiswi kesehatan itu sedang bermesra-mesraan dalam kamar.

ADVERTISEMENT

“Seperti yang di video itu pak, ini pelakor tidak pakai pakaian dalam,” kesalnya.

Breaking News: Oknum Pengacara di Kendari Digerebek Istrinya saat Selingkuh dengan Mahasiswi Kesehatan

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten