Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Viral Pemain Film Molulo Digerebek Bersama Pelakor di Kendari, Ini Faktanya

Viral Pemain Film Molulo Digerebek Bersama Pelakor di Kendari, Ini Faktanya
Video viral yang diperankan Ince Syahrul Anam. Foto: Istimewa.

Kendari – Salah satu pemain film Molulo yaitu Ince Syahrul Anam viral setelah videonya digerebek bersama pelakor tersebar di media sosial. Banyak yang memercayai video tersebut asli, tetapi beberapa juga meyakini video itu hanyalah konten belaka atau setting-an.

Saat dikonfirmasi oleh Kendariinfo, Senin (5/12/2022), pemeran Donny dalam film Molulo ini mengungkapkan beberapa fakta mengenai video yang viral tersebut. Menurutnya video yang tersebar hanyalah potongan dari video utuh yang berdurasi lumayan panjang.

Dia menjelaskan bahwa video itu merupakan salah satu konten TikTok, di mana dia berperan sebagai lelaki bernama Reza yang berselingkuh dengan pelakor.

Video ini diunggah pertama kali oleh akun TikTok @netha_mogo_mogo pada 1 Desember 2022 lalu dan memiliki durasi asli sepanjang 5 menit 16 detik. Sementara video yang viral adalah potongan video ketika scene penggerebekan sedang berlangsung.

Ince menyebut Netha sendiri adalah sahabatnya yang sering membantu dirinya dahulu saat masih mengelola kanal YouTube miliknya bernama HIBARNITA HERO. Netha sendiri dalam video itu berperan sebagai istri sah Reza.

“Terus beberapa minggu lalu, dia kasih tahu saya kalau dia ingin lagi bikin video akting-akting, tapi waktu dia bikin video saya belum ada di situ, nanti video yang part 3 baru saya ada,” katanya.

Beberapa hari setelah membuat video tersebut, Ince mengaku kaget dan merasa lucu ketika adegan penggerebekan dalam video tersebut viral di mana-mana dan dianggap adegan asli atau bukan pengaturan.

Baca Juga:  Kreatif! Polantas Kendari Ubah Knalpot Sitaan Jadi Robot

“Padahal cuma akting, mungkin terlihat seperti betulan karena aktingnya kita menurut beberapa netizen. Akhirnya tersebar sampai sekarang, sampai dijadikan jargon orang-orang,” jelasnya.

Dia mengungkapkan dari beberapa komentar yang ia baca, tak sedikit istri yang mention suaminya dan menanyakan “Pa, kalau aku rasa apa?”. Hal tersebut karena salah satu dialog yang dikeluarkan oleh Ince yang membandingkan rasa vanila dan mango antara istri sah dan pelakornya.

Ince yang sudah main di tiga film bioskop menambahkan bahwa ia memutuskan untuk membuat konten ini karena ingin mengasa kembali bakat aktingnya yang sudah lama tidak digelutinya lagi.

“Selebihnya untuk balas budi ke temanku karena dulu dia suka bantu saya bikin konten,” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten