Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Viral Pembakaran Bocah Perempuan di Baubau, Korbannya 3 Orang

Viral Pembakaran Bocah Perempuan di Baubau, Korbannya 3 Orang
Bocah perempuan berusia 4 tahun diduga menjadi korban pembakaran pria bernama Randiy di Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa.

Baubau – Viral di sosial media seorang pria di Kecamatan Wolio, Kota Baubau, disebut sebagai pelaku pembakar bocah perempuan, Selasa (27/2/2024). Pelaku diketahui berinisial RO.

Ternyata, korban dari pelaku berjumlah 3 orang, yakni ayah dan adik perempuan pelaku sendiri berusia 4 tahun, dan sepupu dari pelaku berinisial KL (4). Hal tersebut dibenarkan oleh orang tua KL, inisial J. J mengungkapkan korban dari pelaku merupakan kerabat dekat.

“Korbannya itu, bapaknya pelaku, adiknya pelaku, dan anak saya. Anak saya yang paling parah luka bakarnya,” kata J saat dihubungi Kendariinfo, Sabtu (2/3).

J menjelaskan anaknya mengalami luka bakar hampir menyeluruh di tubuhnya. Selain itu, adik pelaku juga mengalami luka bakar yang cukup parah. Sementara, ayah pelaku mengalami luka bakar di bagian kakinya. Ia membenarkan jika pelaku hendak berusaha membakar ayahnya karena emosi.

“Jadi si pelaku ini lempar botol berisi bensin ke arah rumah neneknya. Di situ ada bapaknya dan mengenai dua korban lainnya,” ujarnya.

Setelah melakukan aksi nekat itu, pelaku langsung melarikan diri. Keluarga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Baubau.

Sementara, Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abd Rahmad, mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait laporan itu.

Baca Juga:  Anak Gangguan Mental di Baubau Dicabuli Tetangganya, Pelaku Mengaku Menikmati Perbuatannya

“Saya cek dulu datanya, saya belum dapat infonya,” ungkapnya.

Viral Pria di Wolio, Baubau Ini Disebut Pelaku Pembakar Bocah Perempuan

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten