Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Viral! Suami di Kendari Pergoki Istrinya Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi

Viral! Suami di Kendari Pergoki Istrinya Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi
Seorang suami inisial AF alias ST di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memergoki istrinya inisial AS berselingkuh diduga dengan oknum polisi di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua. Foto: Istimewa. (18/9/2022).

Kendari – Seorang suami inisial AF alias ST di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memergoki istrinya inisial AS diduga berselingkuh dengan oknum polisi di depan indekos, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Minggu (18/9/2022).

Seperti video yang diunggah ST di akun Facebooknya, tampak AS tengah bersama oknum pria berseragam polisi yang bertugas di Polsek Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Dalam narasi video yang diunggah, ST mengatakan, istrinya tengah berselingkuh.

“Asik-asik bermalam minggu ya di kos dengan A*******,” kata ST.

“Sa tidak pergi bermalam itu ya,” ujar AS.

“Baku n**, baku n***, baku n** di kosnya haa,” kata ST.

“Ini pasangan selingkuh ini, ini polisi namanya O*******, tugas di Polsek Moramo ya, ini A******* nih,” lanjut ST.

Selain itu, ST juga menuliskan di akun Facebooknya bahwa selama ini ia telah sabar menghadapi istrinya. Akan tetapi, tuhan memperlihatkan perselingkuhan istrinya.

Z ksh viral ko, ko kasih hancur rumah tanggaQ, ko hancur juga… Selama sdh sy sabar, tapi Allah punya rencna lain yg membuka tabir perselingkuhan mu selama ini…dgn oknum aparat kepolisian Polsek Moramo…yg notabene tau aturan…bukan malah mencoreng nama institusi yg kt banggakan. Serapih-rapihx bangkai di sembunyi, akan kecium juga bau busukx,” tulisnya.

Setelah memergoki istrinya bersama pria lain, ST menyebut telah melaporkan oknum polisi yang diduga kekasih gelap istrinya tersebut ke Propam Polda Sultra.

Baca Juga:  Video: Orang Tua Wakili Anaknya yang Wisuda di IAIN Kendari

Kedatangannya di Polda Sultra pun kembali ia posting di Facebooknya. Beberapa foto memperlihatkan dirinya sedang membuat laporan ke petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Dalam postingan itu juga terlihat pelapor menunjukkan surat bukti pelaporan.

“Menuntaskan laporan dugaan tindak pidana perzinahan/perselingkuhan dan pelanggaran etik anggota di Propam Polda Sultra,” tulis ST.

Sementara itu, Kapolsek Moramo Iptu Tommy Subardi Putra saat dihubungi Kendariinfo belum memberi tanggapan atas kebenaran salah seorang anggotanya terlibat perselingkuhan dan dilapor ke Propam Polda Sultra.

ADVERTISEMENT
Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten