Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Travel

Wahana Bebek Air di Anjungan Teluk Kendari Launching Hari Ini, Berikut Harganya

Wahana Bebek Air di Anjungan Teluk Kendari Launching Hari Ini, Berikut Harganya
Suasana launching bebek air di Anjungan Teluk Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (28/8/2022).

Kendari – Sebanyak tujuh bebek air yang menjadi wahana baru di Anjungan Teluk Kendari, kawasan Kendari Beach, Jalan Ir. H. Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat diresmikan hari ini, Jumat (26/8/2022) sore. Dengan adanya bebek air ini, maka sudah ada enam wahana di Anjungan Teluk Kendari.

Enam wahana tersebut di antaranya bebek air, jembatan kaca, bianglala, komedi putar, playground, dan kora-kora.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kendari, Munir Majid mengatakan, bebek air ini bisa menjadi sarana olahraga sekaligus wadah wisata untuk menikmati suasana teluk Kendari.

Wahana bebek air yang menjadi wahana bermain baru di Anjungan Teluk Kendari.
Wahana bebek air yang menjadi wahana bermain baru di Anjungan Teluk Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo (26/8/2022).

“Wahana baru ini sudah kami tunggu-tunggu sejak beberapa bulan lalu, alhamdulillah kita bisa launching hari ini,” katanya.

Untuk dapat menggunakan bebek air ini, pengunjung wajib membayar senilai Rp20 ribu selama 15 menit. Di sini, pengunjung dapat berkeliling di kolam seluas kurang lebih satu hektare.

“Hari ini antusiasme warga cukup baik, kita bisa lihat sudah ada beberapa masyarakat yang mencoba, dan sepertinya mereka menikmati,” imbuhnya.

Pengunjung sudah dapat menikmati bebek air ini mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WITA. Untuk dapat menikmati sensasi yang lebih baik, pengunjung disarankan menggunakan wahana ini bersama dengan teman, pasangan atau keluarga.

“Ada batasan beban yaitu 150 kilogram, jadi bisa untuk 2 orang dewasa. Untuk anak-anak sangat wajib ditemani oleh orang tuanya,” tambahnya.

Baca Juga:  Terima Investasi dari Cina, Pemkot Kendari Tetapkan Beberapa Syarat

Munir Majid berharap dengan adanya bebek air ini, dapat menjadi ikon baru yang bisa menarik minat wisatawan dari dalam maupun luar Kota Kendari.

“Kami berharap ke depan akan ada lagi penambahan wahana bermain, khususnya wahana air,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Anjungan Teluk Kendari juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti musala, mini mart, food court, meeting hall, toilet, security, dan CCTV 24 jam.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten