Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Wanita di Kendari Nyaris Diperkosa Teman Sendiri

Wanita di Kendari Nyaris Diperkosa Teman Sendiri
Pelaku dan barang bukti diamankan di Polresta Kendari. Foto: Istimewa. (22/5/2022).

Kendari – Seorang wanita berinisial P (23) nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh temannya sendiri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (22/5/2022).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi dalam keterangan resminya menuturkan, awalnya pelaku inisial P (23) mengajak jalan-jalan dan menjemput korban di Jalan Orinunggu, Kecamatan Poasia menggunakan mobil, Minggu (22/5) sekitar pukul 20.13 WITA.

“Setibanya mereka di sekitaran Perkantoran Wali Kota Kendari, pelaku menghentikan mobilnya, kemudian mulai melakukan aksi cabulnya,” tuturnya, Senin (23/5).

Dia menjelaskan, pelaku mencium dan meraba-raba tubuh korban. Tindakan itu mendapatkan perlawanan dari korban.

“Saat korban menolak, pelaku mengeluarkan senjata api jenis air soft gun untuk mengancam korban. Korban kemudian membujuk agar berhubungan intim di hotel, namun pelaku mengatakan kalau dia tidak memiliki uang,” jelasnya.

Kemudian korban memberikan kartu ATM nya untuk menyuruh pelaku mengambil uang yang nantinya digunakan untuk menyewa kamar hotel.

“Ketika pelaku keluar dan mulai jauh dari mobil, korban langsung kabur dan meminta bantuan ke warga sekitar,” ungkapnya.

Atas kejadian itu korban mendatangi Polresta Kendari untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Walhasil, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya, Senin (23/5) pagi.

“Pelaku telah kami berdasarkan bukti permulaan yang cukup patut diduga telah melakukan tindakan cabul sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUHP dengan hukuman 9 tahun penjara,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten