Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Warga Sultra Siap-Siap, Mimi Peri Akan Keliling Bangunkan Sahur

Warga Sultra Siap-Siap, Mimi Peri Akan Keliling Bangunkan Sahur
Salah satu selebgram asal Sulawesi Tenggara, Mimi Peri. Foto: Instagram @mimi.peri

Kendari – Warga Sulawesi Tenggara (Sultra) kini perlu bersiap-siap, pasalnya, salah satu selebgram asal Bumi Anoa yaitu Mimi Peri akan menyapa para penggemarnya di beberapa kabupaten dan kota yang ada di Sultra.

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram @mimi.peri usai membangunkan sahur warga yang berada di sekitaran Bundaran Mandonga, Kota Kendari.

Mimi peri goes to sahur in Kendari, tunggu di kota2 kalian,” tulis Mimi Peri, Jumat (8/4/2022).

Saat dihubungi Kendariinfo, pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini mengatakan, akan segera berkunjung ke kota-kota yang berada di Sultra untuk mendatangi para penggemarnya melalui aksi membangunkan sahur dengan suaranya yang khas.

“Untuk sekarang akan bangunkan sahur di daerah Sultra karena tahun lalu itu sudah ke Jakarta juga, jadi sekarang di kota sendiri saja,” ujarnya, Senin (11/4).

Ia mengungkapkan, tujuannya melakukan hal tersebut adalah untuk memenuhi keinginan para penggemarnya yang memintanya melalui akun Instagram maupun TikTok untuk datang ke daerah tempat mereka berada.

“Sebenarnya ini keinginan fans ya, kadang mereka bilang Mimi ke sini dong, jadi mereka pengen denger suaraku langsung, waktu itu di Kendari tidak keliling jadi mereka bilang kok di kota lain keliling di kota sendiri enggak,” ungkapnya.

Pria kelahiran Konawe Selatan ini menyebutkan akan mengunjungi beberapa daerah yaitu Kabupaten Kolaka, Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Selatan hingga Kota Baubau dengan jadwal yang tentatif.

Baca Juga:  Sabet Emas, Atlet Konawe Ini Dapat Banyak Bonus

“Jadi aku dikontrak selama sebulan penuh bangunkan sahur warga bumi,” katanya.

Atas aksinya tersebut, ia mengaku mendapatkan sambutan hangat dari warga maupun penggemar, meski tak jarang ada yang mencibir, namun ia mengatakan tak ada masalah dengan hal tersebut.

“Ada yang senang, ada juga yang tidak, tapi sejauh itu masih positif ya aku lakukan” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten