Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Warna Baru Ojol, Boosjek Hadir di Kendari

Warna Baru Ojol, Boosjek Hadir di Kendari
Koordinator Boosjek Kendari, Lukmanul Hakim.

Kendari – Saat ini ada banyak inovasi layanan publik berbasis digital yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang berbagai aktivitas. Contohnya seperti ojek online (ojol). Perkembangan moda transportasi ini bukan hanya sekadar antar-jemput penumpang, namun juga menyajikan berbagai fitur penunjang aktivitas lainnya.

ADVERTISEMENT
AmmarFurniture

Beragam aplikasi ojol juga sudah dipamerkan diberbagai app store pilihan. Nah, salah satu aplikasi ojol yang patut dicoba adalah Boosjek.

Boosjek atau Banyumas Ojek Online adalah aplikasi ojol yang menyajikan sistem ojek berlangganan. Boosjek muncul dari kota Purwokerto dan berdiri pada 1 Januari 2020 dan sudah hadir di Kota Kendari. Boosjek. Aplikasi Boosjek dapat di unduh melalui Playstore Boosjek Indonesia.

Mungkin masih terdengar asing ditelinga masyarakat Kota Kendari, namun aplikasi ojol ini sangat patut untuk dicoba karena fitur-fitur yang dimiliki Boosjek memang sangat memuaskan. Selain itu, tarifnya juga terjangkau, lebih hemat Rp5 ribu. Serta service yang cepat, aman dan tepercaya.

Boosjek menyajikan berbagai fitur menarik yang juga tidak kalah dari aplikasi ojol lainnya. Di antaranya adalah layanan Boos Ride untuk roda dua dengan tarif mulai Rp7 ribu, dan Boos Car untuk mobil dengan tarif mulai dari Rp 10ribu.

“Boosjek Indonesia sudah hadir di Kendari, memberikan warna baru dengan tarif yang lebih hemat,” kata Koordinator Boosjek Kendari, Lukmanul Hakim.

ADVERTISEMENT
Investasi

Tersedia juga layanan pengiriman barang yaitu Boos Send. Layanan pembelian makanan atau minuman, Boos Food. Boos Mart untuk perbelanjaan di toko kesayangan. Serta Boos Rent yang merupakan layanan rental mobil yang jarang dimiliki aplikasi ojol lainnya.

Baca Juga:  Karyawan yang Gelapkan Mobil Perusahaan di Kendari Dibekuk Polisi

Boosjek cabang Kendari yang beralamatkan di jalan Poros Wayong, Kecamatan Kadia terbuka bagi Anda yang mau bergabung menjadi driver Boosjek Indonesia.

Boosjek juga menawarkan beberapa keuntungan menjadi Driver-nya, di antaranya mendapatkan potongan 10% untuk setiap perjalanan, jadwal yang fleksibel, dan bonus bulanan.

Sedangkan untuk pegiat UMKM, Resto dan toko juga terbuka bagi Anda yang ingin bermitra. Terdapat pula dua keuntungan bergabung bersama Boosjek Vendoor Indonesia. Pertama, harga makanan dan minuman sama dengan harga yang tertera di warung atau kedai. Kedua, free komisi aplikasi.

Adapun syarat untuk menjadi driver cukup dengan KTP, SIM, dan Foto. Sedangkan untuk Vendoor Boosjek, cukup dengan KTP dan foto atau logo tempat usaha.

Laporan: Fera

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten