Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

2 Guru Bertikai di Muna, 1 Tewas Dibacok Pakai Parang

2 Guru Bertikai di Muna, 1 Tewas Dibacok Pakai Parang
Kondisi salah satu guru usai ditebas pakai parang di Muna. Foto: Istimewa. (25/9/2022).

Muna – Dua guru terlibat pertikaian di Pasar Kambawuna, Kelurahan Laimpi, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (25/9/2022) pagi. Akibatnya, 1 orang tewas terkena bacokan senjata tajam jenis parang.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Kabawo, Iptu La Ampi mengatakan, korban inisial H (54) sedangkan pelaku inisial L (55). Keduanya adalah guru di Muna Barat.

“Benar, kejadiannya tadi pagi sekitar jam 05.30 WITA. Info yang kami dapat, mereka ini guru SD dan SMP, tapi kita belum tahu yang mana SMP dan yang mana guru SD,” ujarnya dalam sambungan telepon.

Dia menyebut, pelaku L membacok korban H menggunakan sebilah parang. Akibatnya, korban hanya bisa terbaring dan berlumuran darah di TKP.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban di Puskesmas Kabawo untuk mendapat perawatan medis, namun nyawanya tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia saat itu juga.

“Korban meninggal di Puskesmas Kabawo dan jasadnya telah dipulangkan kepada keluarganya,” bebernya.

Pelaku sendiri telah menyerahkan diri di Polsek dan polisi berhasil menyita barang bukti parang yang digunakan pelaku saat membacok korban.

Belum diketahui pasti penyebab kedua guru tersebut bertikai hingga berujung maut. Namun, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Muna.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten