Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
Baubau

3 Kapolsek dan 2 Kasi di Jajaran Polres Baubau Berganti

3 Kapolsek dan 2 Kasi di Jajaran Polres Baubau Berganti
Serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat Polres Baubau yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rio Tangkari. Foto: Istimewa.

Baubau – Sejumlah jabatan di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) diisi wajah baru. Tiga Kapolsek dan dua Kepala Seksi (Kasi) yang berganti adalah Polsek Batu Atas, Kadatua, Talag Kasi Propam dan Kasi Humas Polres Baubau, Senin (11/10/2021).

ADVERTISEMENT

Serah terima jabatan (sertijab) kelima perwira dipimpin langsung oleh Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari, di halaman Mapolres Baubau.

“Kepada para pejabat baru, saya atas nama Polres Baubau dan pribadi mengucapkan selamat. Namun demikian, harus cepat menyesuaikan dan membawa warna bagi pelaksanaan tugas. Saya mengingatkan kembali, tugas utama sebagai Kapolsek, Kasi Humas, dan Propam,” jelasnya.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari.
Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari. Foto: Istimewa.

Menurut Rio, perubahan ini merupakan proses yang sudah terencana. Tujuannya untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan juga promosi bagi pejabat yang bersangkutan meniti karier di lingkungan Polri.

“Oleh karena itu, mari semuanya saling belajar meningkatkan serta mengasah kemampuan dan profesional kerja sesuai tugas pokok dan peranannya. Tidak perlu berkecil hati bertugas di fungsi humas, bekerjalah dengan penuh dedikasi dan kebanggaan untuk kemajuan Polres Baubau dan Polri pada umumnya,” lanjutnya.

Lima pejabat baru di jajaran Polres Baubau yang dilantik adalah Kapolsek Kadatua dari Iptu Panawi kini dijabat Iptu Arman. Kapolsek Batu Atas yang sebelumnya dipimpin Iptu Arman berganti ke Iptu La Bela. Kapolsek Talaga dari Ipda Muhammad Tir kini dipimpin Ipda Hardi.

Baca Juga:  Alasan Cinta, Paman di Baubau Tega Setubuhi Dua Keponakannya

Sementara dua Kasi yang dilantik, Kasi Propam Polres Baubau yang sebelumnya dijabat Ipda Hardi kini berganti menjadi Iptu Panawi. Lalu, Iptu Abd Rahmad dilantik sebagai Kasi Humas Polres Baubau.

Tetap terhubung dengan kami:
5th Anniversary Kendariinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten