Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

5 Penyanyi Papan Atas Isi Konser di Kendari pada Oktober 2022

5 Penyanyi Papan Atas Isi Konser di Kendari pada Oktober 2022
Lima penyanyi papan atas akan hibur warga Kendari pada Oktober 2022. Foto: Istimewa.

Kendari – Sejumlah penyanyi papan atas dijadwalkan bakal mengisi konser musik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Oktober 2022. Setidaknya, ada 5 penyanyi terkenal yang bakal menghibur masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari.

Sejak pemerintah melonggarkan aturan terkait pembatasan kerumunan akibat Pandemi Covid-19 telah banyak Event Organizer (EO) yang berlomba-lomba menggelar festival musik.

Data yang dihimpun Kendariinfo sejak awal tahun 2022, sejumlah penyanyi papan atas sudah hadir di Kendari, mereka di antaranya, Rossa, Rizky Febian, Indra Perdana Sinaga (Vokalis Ada Band), Vierratale, Fourtwnty hingga Feby Putri.

Setelah mereka, sederet penyanyi lainnya bakal mengisi panggung hiburan di Kota Bertaqwa ini pada Oktober 2022. Siapa saja mereka? Berikut ulasan Kendariinfo:

  1. Grup Band Tipe-X

Grup Band Tipe-X menjadi grup penyanyi pertama yang akan tampil di Kendari. Tipe-X bakal menggelar konser di Stadion Lakidende, Kota Kendari, Sabtu (1/10/2022) malam. Tipe-X akan hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Djarum Sultra.

Masyarakat yang ingin menonton konser ini, tidak perlu membeli tiket, calon penonton hanya perlu membeli produk dari Djarum saat hendak memasuki lokasi konser.

  1. Stevan Pasaribu

Penyanyi solo asal Padang bernama Stevan Pasaribu bakal menjadi penyanyi selanjutnya yang mengisi panggung musik di Kendari. Sesuai jadwal Stevan bakal mengisi acara di D’liquid Club, Claro Hotel Kendari, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:  Resmi Berkarier Solo, Musisi Asal Kendari Rilis Single Pertama Berjudul "Sejarah"

Penyanyi lagu “Ternyata Hanya Kamu” ini bakal tampil pada acara bertajuk Unconditional Love bersama beberapa performance lainnya.

Tiket sudah mulai tersedia dalam beberapa kelas yakni, presale seharga Rp150 ribu, presale 2 seharga Rp175 ribu, dan on the spot yang masih belum ditentukan oleh pihak panitia.

Calon penonton bisa mendapatkan tiket secara online dengan mengecek Instagram (@dliquidkendari) atau bisa mendapatkan tiket secara offline di Lobby Claro Hotel Kendari dan Reception D’liquid Kendari.

  1. Yura Yunita

Yura Yunita akan mengisi panggung musik yang diselenggarakan oleh EO Energi Positive. Panggung musik ini akan dilaksanakan di Lapangan Eks MTQ, Jumat (7/10/2022) mendatang.

Panggung musik bertajuk Positive Vibes ini akan terbagi menjadi dua kelas tiket yakni, kelas VIP dan kelas festival. Di mana bagi para pemegang tiket VIP pihak panitia menjanjikan pengalaman menonton konser yang berbeda dengan konser musik sebelumnya.

Tiket VIP dan festival bisa didapatkan secara online dengan mengecek Instagram (@energipositifofficial) atau bisa melakukan pembelian secara offline di Mondae Coffee.

ADVERTISEMENT

Konser Bertajuk Positive Vibes Bakal Hadirkan Yura Yunita di Kendari

  1. Mahalini

Now Music Fest akan kembali menggelar konser musik, setelah menghadirkan Rizky Febian, EO tersebut bakal menghadirkan pasangannya yakni, Mahalini di Lapangan Eks MTQ Kota Kendari, Kamis (13/10/2022) mendatang.

Panitia pelaksana telah menyediakan tempat untuk pembelian tiket offline, tepatnya di Sekretariat Komunitas Kreativitas Muda Kota Kendari, Kompleks Ruko Ktoz, Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) atau langsung dapat menghubungi narahubung: 0821-8824-6879 (admin) dan 0823-5889-7104 (Elfa).

Baca Juga:  Waspada Maling! Warga di Kendari Kecurian Dompet di Siang Bolong

Harga tiket yang dibanderol untuk bisa menonton penyanyi jebolan Indonesian Idol itu adalah presale 1 Rp100 ribu dan VIP 400 ribu.

Setelah Rizky Febian, Now Music Fest Akan Hadirkan Mahalini di Kendari

  1. Pamungkas

Pamungkas akan menjadi penyanyi kelima yang akan mengisi panggung musik di Kota Kendari, Sultra. Sesuai jadwal penyanyi kelahiran Jakarta ini akan manggung di Lapangan Eks MTQ pada Rabu (19/10/2022) mendatang.

Penyanyi bernama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas akan mengisi acara yang diselenggarakan oleh Gerbong Solusi Management.

Konser musik bertajuk “Kendari Berfestah” ini akan menghibur masyarakat Sultra dengan menghadirkan Pamungkas dan beberapa performance lainnya, seperti Diskopantera.

Tiket tersedia dalam dua kelas yakni, tiket festival seharga Rp150 ribu dan tiket VIP seharga Rp350 ribu. Tiket sudah bisa dibeli secara online melalui akun Instagram (@kendariberfestah) atau bisa langsung membeli secara offline di beberapa tiket box yang tersedia yakni, tiket box di Starcross Kendari, Mondae Coffee, Toko Kopi Sinar, Mecnesia, dan Di Coffee.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten