Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Nasional

Fitur ‘Super Follows’ Segera Diluncurkan Twitter: Bisa Nikmati Konten Dewasa Tapi Berbayar

Fitur ‘Super Follows’ Segera Diluncurkan Twitter: Bisa Nikmati Konten Dewasa Tapi Berbayar
Fitur 'Super Follows'. Foto: Twitter.

Nasional – Media sosial Twitter dikabarkan akan segera meluncurkan fitur barunya yaitu ‘Super Follows’ dalam waktu dekat ini. Nantinya pengguna dapat melihat konten ekslusif termasuk ‘konten dewasa’ berbayar dari akun yang diikutinya.

Kabar ini kembali menguat setelah peneliti aplikasi, Jane Manchun menyebut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebuah akun sebelum menggunakan fitur ‘Super Follows’ ini.

Diketahui fitur ini akan memungkinkan bagi kreator ataupun pemengaruh (influencer) dalam membagikan konten ekslusif mereka bagi pengikut (followers) yang sudah membayar biaya berlangganan.

“Twitter sedang mengerjakan (fitur) aplikasi ‘Super Follows’,” tulis Jane dalam unggahannya, Senin (7/6/2021).

Dalam tulisannya tersebut, Jane menulis salah satu syarat untuk menggunakan fitur tersebut, sebuah akun harus memiliki setidaknya 10 ribu pengikut.

Kemudian, akun tersebut sudah mengunggah setidaknya 25 tweet dalam 30 hari terakhir, dan terakhir pengguna akun tersebut harus minimal berusia 18 tahun.

Jane juga mengungkap dalam fitur ini menyediakan berbagai kategori yang bisa dipilih oleh pengguna ‘Super Follows’ untuk mendeskripsikan kontennya, selain itu pengguna ‘Super Follows’ juga bisa mendaftarakan konten ekslusif tersebut lintas platform.

Uniknya, Jane menyebut ada juga kategori untuk ‘konten dewasa’ dan ‘OnlyFans’ dalam pengategorian dalam fitur tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Twitter telah mengumumkan akan merilis fitur ‘Super Follows’ yang merupakan fitur berlangganan yang bisa dimanfaatkan oleh kreator maupun pemengaruh (influencer) untuk memungut USD 4,00 per bulan dari followersnya yang ingin menikmati konten ekslusif milik mereka.

Laporan: Rafli

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten