Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pencuri di Konsel Gasak Uang di Warung saat Pemiliknya Lagi Ngopi

Pencuri di Konsel Gasak Uang di Warung saat Pemiliknya Lagi Ngopi
Korban MA (54) warga dusun IV desa Anduna Kec. Laeya Kab. Konsel sedang menjelaskan kronologi kejadian pencurian yang menimpanya kepada Polisi. Foto: Istimewa (2/2/2021).

Konawe Selatan – Pencuri beraksi di dusun IV Desa Anduna, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), di siang bolong pada Selasa (2/2/2021) sekira pukul 14.00 WITA, saat pemiliknya sedang ngopi di halaman samping kiosnya, pelaku berhasil melarikan diri, namun kendaraan roda dua milik pelaku ditinggal begitu saja di lokasi kejadian.

Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo, menerangkan, pelaku berhasil masuk secara sembunyi-sembunyi ke dalam warung milik MA (54) dan membawa lari uang hasil jualan yang tersimpan dalam laci etalase.

“Aksi pencurian tersebut diketahui, saat korban yang sedang minum kopi masuk ke dalam kios untuk mengambil kunci sepeda motor dan tiba-tiba kaget melihat seorang laki-laki (pelaku) yang tidak dikenal sedang mengambil uang jualannya,” tuturnya, dikonfirmasi Kendariinfo.

Tak tinggal diam, saat itu korban langsung berusaha menangkap pelaku dengan cara memegang jaket bagian belakang yang dikenakan pelaku namun pelaku memberontak dan berusaha melepaskan diri.

“Pelaku melarikan diri dengan cara membuka jaket dan bajunya kemudian berlari menuju hutan bagian belakang rumah korban,” jelasnya.

Polisi mendapatkan informasi tersebut lalu bergerak cepat mendatangi rumah korban untuk dimintai keterangan, sementara pelaku telah dalam pengejaran polisi.

Baca Juga:  Maling Kotak Amal Masjid di Anggalomoare Konawe Terekam CCTV, Pengurus Lapor Polisi

“Di lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti satu unit seprda motor Yamaha Jupiter MX milik pelaku yang ditinggalkan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sebesar kurang lebih Rp2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten