Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Motor Terlindas Truk di Kendari, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Motor Terlindas Truk di Kendari, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Kondisi motor saat terlindas truk di Kendari. Foto: Istimewa. (6/10/2022).

KendariKecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan R. Suprapto, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (6/10/2022).

Dalam insiden ini, motor rusak parah karena terlindas truk, sedangkan pengendara motor dan boncengannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Dr. Ismoyo untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, truk warna kurning dengan nomor polisi DW 8538 BQ tersebut dikemudikan oleh Asep Komara Saputra (29). Sedangkan sepeda motor berwarna merah dengan nomor polisi DT 2179 XX dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Lifa (18) membonceng Syahrani (15).

Kondisi salah satu korban saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Dr. Ismoyo.
Kondisi salah satu korban saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Dr. Ismoyo. Foto: Istimewa. (6/10/2022).

“Mobil dan motor bergerak dari arah yang sama yakni dari arah Puuwatu menuju Pasar Lawata. Sesampainya di perempatan, truk tiba-tiba membelok dan sepeda motor menghantam truk tersebut dari arah belakang,” kata Eka saat dihubungi via WhatsApp.

Posisi motor yang terlindas truk membuat warga setempat yang melihat kejadian itu sempat kesulitan mengeluarkan motor dari bawah truk, kemacetan lalu lintas pun tak terhindarkan.

Satlantas Polresta Kendari yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP untuk memberikan bantuan.

Baca Juga:  Kesaksian Warga Dibalik Tabrakan Beruntun di Kendari, Sopir Truk Diduga Ugal-Ugalan

Pengendara truk langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Atas kejadian tersebut kedua korban mengalami luka-luka.

“Lifa mengalami luka lecet di kaki kanan, siku, dan lutut. Sedangkan, Syahrani luka di kaki kanan,” bebernya.

Meskipun tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian yang ditimbulkan dalam insiden kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp5 juta. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polresta Kendari.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten