Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Akun Instagram Kendariinfo Diretas

Akun Instagram Kendariinfo Diretas
Akun Instagram Kendariinfo diretas. Foto: Kendariinfo. (1/12/2021).

Kendari – Perhatian, seluruh akun media sosial Kendariinfo terutama akun Instagram mengalami peretasan tadi malam, Selasa (30/11/2021) sekitar pukul 22.50 WITA.

Tidak hanya itu, akun Facebook juga ikut diretas. Saat ini akun Instagram Kendariinfo diikuti oleh sebanyak 166 ribu followers.

Seluruh direksi Kendariinfo telah menyebarluaskan peretasan ini melalui media sosial masing-masing, Rabu sekitar pukul 14.00 WITA. Namun informasi itu telah sampai kepada peretas melalui semua akun Kendariinfo.

Peretas juga membuat postingan melalui feed dan story di Instagram memberitahukan kepada pengikut Kendariinfo, bahwa informasi peretasan yang dibagikan direksi adalah informasi bohong atau hoaks.

Atas permasalahan yang dialami, kami manajemen Kendariinfo memohon maaf apabila terdapat segala sesuatu yang tidak menyenangkan. Sebab hingga saat ini, manajemen Kendariinfo mencoba mengatasi masalah tersebut.

“Akun kami mengalami peretasan tadi malam, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata General Manager Kendariinfo, Fitrah Aliyah Amanaturrahmah.

Untuk mengatasi masalah peretasan ini, kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk melaporkan akun atau me-report akun Instagram Kendariinfo, melalui cara-cara di bawah ini:

Cara report akun Instagram Kendariinfo. Foto: Kendariinfo.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten