Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Alya 47 Resort Konawe Hadirkan Kolam Renang Bernuansa Pantai, Cocok untuk Habiskan Libur Akhir Tahun

Alya 47 Resort Konawe Hadirkan Kolam Renang Bernuansa Pantai, Cocok untuk Habiskan Libur Akhir Tahun
Suasana Alya 47 Resort Konawe. Foto: Kendariinfo.

Konawe – Ada banyak tempat populer yang terus menjamur di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Teranyar, Alya 47 Resort, sebuah vila dengan konsep kolam renang dengan nuansa indah pantai. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan libur akhir tahun 2023.

Alya 47 Resort ini terletak di Jalan Poros PLTU Nii Tanasa, Dusun III Pudonggala, Desa Nii Tanasa, Kecamatan Lalonggasumeeto, Konawe. Tempatnya berhadapan langsung dengan pantai, sehingga memberikan kesan unik tersendiri bagi para pengunjung.

Pengelola menyediakan fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti kolam renang, gazebo, halaman yang luas, vila, hingga area parkiran. Sedangkan sumber air dari kolam ini berasal dari mata air dan sungai di kawasan pegunungan Tahura Nipanipa.

Suasana Alya 47 Resort Konawe.
Suasana Alya 47 Resort Konawe. Foto: Kendariinfo.

Pengelola Alya 47 Resort menghadirkan tempat ini dengan kombinasi alam pantai dengan panorama ciamik. Pengelola juga menyediakan halaman yang cukup luas tepat di sisi kolam yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas dan bermain pengunjung.

Di sisi kolam juga terdapat sebanyak 11 gazebo untuk bersantai. Jadi, pengunjung bebas memilih dan tidak perlu takut tidak kebagian tempat. Walaupun tak kebagian gazebo, lesehan hingga memasang tenda outdoor di halaman juga bisa menjadi pilihan.

Baca Juga:  Pesona Jembatan Bahteramas, Sirat Terpanjang Ketiga Indonesia

Pengujung pun boleh menginap di tempat ini menggunakan konsep memasang tenda. Salah satu peruntukan halaman di sisi kolam renang untuk mendirikan tenda untuk merasakan sensasi menginap di tempat ini.

“Kami hadirkan dengan kolam dan tempat yang luas, gazebo yang banyak dengan halaman yang besar. Pengunjung bisa bermain di halaman yang dibuat dari pasir putih,” ungkap pemilik Alya 47 Resort, Jamilah saat ditemui Kendariinfo, Jumat (29/12/2023).

Untuk menikmati fasilitas di Alya 47 Resort ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp15 ribu per orangnya. Kemudian untuk gazebo seharian hanya Rp150 ribu. Sementara untuk sewa vila sendiri senilai Rp2 juta per malamnya. Pengelola juga menarifkan tempat ini beserta fasilitasnya senilai Rp7 juta per malamnya.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengunjungi sosial media Instagram @alya_resort47 atau WhatsApp 085255432187.

Nah sekarang Makin Tahu Indonesia kan!!

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten