Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Anawonua Jaring Bakat Model Cilik Lewat Lomba Fashion Show

Anawonua Jaring Bakat Model Cilik Lewat Lomba Fashion Show
Peserta lomba busana muslim pada Anawonua Fair 2022. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (22/4/2022).

Kendari – Anawonua menyelenggarakan lomba busana muslim cilik, guna menjaring bibit peraga busana sejak usia dini, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan yang bertajuk Anawonua Fair 2022 terbagi menjadi tiga kategori lomba, yaitu kategori cilik A untuk usia 4-7 tahun, cilik B untuk usia 8-11 tahun, dan kategori remaja 12-16 tahun.

Total peserta sebanyak 19 orang yang memamerkan busana muslim dan muslimah yang dibalut dengan kain adat tradisional Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami cari bibit melalui lomba fashion show ini untuk nantinya membuka jalan mereka ke nasional atau bisa menjadi wadah untuk adik-adik berlatih,” kata Ketua Panitia Anawonua Fair 2022, Fadilla Aisyah Rahmi.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini merupakan lomba peragaan busana pertama yang diselenggarakan oleh Anawonua. Pada pelaksanaan lomba tersebut ada hadiah yang terdiri atas, uang tunai, piala, piagam, serta hadiah lain yang diberikan oleh sponsor kegiatan.

“Lomba-lomba fashion show baru bangkit lagi, kemarin redup karena pandemi, karena kami sudah berhasil selenggarakan pemilihan putri Indonesia, akhirnya kami menginisiasi giat ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Anawonua, Rusmin Abdul Gani mengaku, ajang ini merupakan langkah pemanasan bagi usaha event organizer Anawonua, guna menghadapi event-event besar nantinya.

“Kami lakukan pemanasan untuk bidang usaha event organizer kita, lalu kami juga ingin melahirkan bibit-bibit model cilik di Sultra,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ramadhan Vaganza Kendari Resmi Dibuka, Bisa Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit

Menurutnya, lomba ini juga menjadi ajang silaturahmi mengingat saat ini sedang dalam suasana bulan Ramadan

“Ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dengan sesama, kami mengupayakan ajang ini bisa menjadi event tahunan,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten