Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Asia Baru Cake & Bakery Launching Cabang Baru di Saranani, Hadirkan Promo 20 Persen

Asia Baru Cake & Bakery Launching Cabang Baru di Saranani, Hadirkan Promo 20 Persen
Tampak depan cabang keempat Asia Baru Cake & Bakery di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (2/10/2022).

Kendari – Setelah sukses dengan tiga cabangnya, Asia Baru Cake & Bakery Kendari kini resmi me-launching cabang keempatnya, Sabtu (24/9/2022).

Cabang keempat itu berlokasi di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pendiri sekaligus Pemilik Asia Baru Cake and Bakery, La Ode Aslan Ghowe menuturkan, kehadiran cabang Saranani ini adalah jawaban atas permintaan para customer di sekitar wilayah Mandonga yang sering mempersoalkan jarak yang cukup jauh jika ingin membeli kue dan roti Asia Baru.

Asia Baru Cake & Bakery launching cabang keempat di Saranani Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Asia Baru Cake & Bakery launching cabang keempat di Saranani Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (2/10/2022).

“Sebelumnya customer-customer di wilayah Mandonga kalau mau beli produk Asia Baru harus ke cabang kami di Jalan Saosao, tapi itu masih dirasa jauh. Terus kalau mau beli melalui jasa ojek online, mereka suka kena ongkos kirim yang lumayan,” tutur Aslan.

Dia mengungkapkan, saat launching cabang Saranani, tidak sedikit customer yang merasa senang. Sebab jarak yang mereka tempuh agar bisa berbelanja kue atau roti Asia Baru menjadi lebih dekat.

“Beberapa customer kami di wilayah Mandonga kemarin sampaikan langsung ke saya ketika launching. Mereka bilang sangat senang dengan hadirnya cabang Saranani ini,” ungkapnya.

Aslan menjelaskan, pada toko di Saranani ini tidak jauh berbeda dengan cabang-cabang Asia Baru Cake & Bakery lainnya. Baik pelayanan dan produk tetap sama.

Baca Juga:  Situasi Kondusif Usai Pembakaran Rumah di Buton, 7 Orang Diamankan Polisi
Tampak dalam cabang keempat Asia Baru Cake & Bakery di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Tampak dalam cabang keempat Asia Baru Cake & Bakery di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (2/10/2022).

“Paling yang membedakan, karena customer kami di wilayah Mandonga mayoritas suka dengan kue atau roti cokelat. Jadi jatah untuk di Saranani ini kebanyakan kue atau roti cokelat, paling itu yang membedakan dengan tiga cabang lainnya,” jelasnya.

Tidak sampai di situ, promo menarik juga ditawarkan Asia Baru, yakni promo 20 persen untuk pembelian dua item. Dalam promo ini tidak dibatasi minimal atau maksimal pembelanjaan, cukup melakukan pembelian produk Choco Lumer atau Dessert sudah bisa mendapat potongan harga sebesar 20 persen.

“Kami sedang ada promo 20 persen, cukup lakukan pembelian dua item yakni Choco Lumer dan Dessert. Promonya sejak tanggal 1 kemarin hingga 9 Oktober 2022,” papar Aslan.

Kue tart dengan beragam topping yang dijual di Asia Baru Cake & Bakery Saranani.
Kue tart dengan beragam topping yang dijual di Asia Baru Cake & Bakery Saranani. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (2/10/2022).

Saat ini Asia Baru Cake & Bakery telah memiliki empat cabang yakni Anduonohu, Baruga, Saosao, dan Saranani.

Dengan adanya empat cabang ini, Aslan menyampaikan bahwa kualitas roti dan kue yang ada di Asia Baru Cake & Bakery sangat dijamin. Pengawet yang dipakai bukan berasal dari pabrikan, melainkan bahan pengawet alami.

Untuk menjaga kualitas produk, kue atau roti yang dipajang di etalase ataupun di freezer akan diganti dalam waktu tiga sampai empat hari. Kritik dan masukan pun selalu diterima untuk menjadikan produk Asia Baru lebih baik.

“Kami juga terbuka bagi customer yang ingin menyampaikan keluhan atau kritikan terkait produk kami, karena itu sebagai bahan evaluasi menjadikan kami lebih baik lagi. Kritikan dan masukan terkait produk sudah saya terima, baik itu secara langsung ataupun melalui pesan WhatsApp. Kepada karyawan juga sudah sering saya pesankan untuk menjaga attitude atau etika saat melayani customer,” ujar Aslan.

Baca Juga:  Aksi Kejar-kejaran Warnai Penggerebekan Judi Sabung Ayam di Konut
Aneka kue yang dipajang di etalase Asia Baru Cake & Bakery Saranani.
Aneka kue yang dipajang di etalase Asia Baru Cake & Bakery Saranani. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (2/10/2022).
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten