Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Asia Baru Kembali Lebarkan Sayap, Kini Cabang ke-7 Hadir di Konsel

Asia Baru Kembali Lebarkan Sayap, Kini Cabang ke-7 Hadir di Konsel
Suasana grand opening Asia Baru cabang ke-7 di Konsel. Foto: Istimewa.

Konawe Selatan – Toko Kue Asia Baru Cake & Bakery kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang baru yang ke-7 berlokasi di Jalan Poros Bandara Haluoleo, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, pada Sabtu (1/6/2024) kemarin.

Asia Baru Cake & Bakery merupakan toko kue yang menyediakan berbagai varian kue mulai dari tar, bolu, hingga aneka jenis roti yang tentunya dengan berbagai aneka rasa.

Hadirnya cabang Ranomeeto ini melengkapi 6 outlet lain Asia Baru yang sebelumnya terdapat 5 toko di Kota Kendari dan 1 toko di Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Owner Asia Baru Cake & Bakery, La Ode Aslan Ghowe mengatakan bahwa pihaknya membuka cabang yang ke-7 agar warga Ranomeeto, Konsel dan sekitarnya bisa lebih dekat dengan tokonya.

“Alhamdulillah, kita ingin Asia Baru Cake & Bakery bisa lebih dekat dengan warga Konsel. Kita ingin memudahkan konsumen sehingga kita buka cabang lagi,” katanya.

Aslan mengungkapkan konsep cabang ke-7 ini tetap menyerupai cabang yang lain. Namun, saat ini tahap interior masih dalam proses pengerjaan.

Dia pun berharap toko yang memiliki moto Pilihan di Setiap Suasana itu terus berkembang dan bermanfaat serta tetap menjadi kepercayaan warga Kendari.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Konawe Buka Turnamen Matanggorai Cup III

“Harapannya semoga Asia Baru Cake & Bakery bisa terus berkembang dan mempunyai manfaat, tentunya baik untuk internal dan eksternal. Dan tetap menjadi kepercayaan warga Kendari,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten