Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Pemerintah

Babinsa Bersama Warga Binaan di Landono Lakukan Pembukaan Blokade Jalan Poros Kendari – Konsel

Babinsa Bersama Warga Binaan di Landono Lakukan Pembukaan Blokade Jalan Poros Kendari – Konsel
Babinsa Koramil 1417-15/Landono bersama personel Polsek Landono dan warga saat membuka blokade jalan. Foto: Istimewa. (24/11/2022).

Konawe Selatan – Babinsa Koramil 1417-15/Landono, Koptu Syamsuddin dan anggota Polsek Landono bersama warga binaannya melakukan pembukaan blokade Jalan Poros Kendari – Konawe Selatan (Konsel) di Desa Amotowo, Kecamatan Landono, Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (24/11/2022).

Jalan tersebut kembali dibuka setelah diblokade oleh warga setempat karena kesal jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, pada Senin (21/11) lalu.

Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari, Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto dalam rilis resminya mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dengan baik bersama masyarakat.

Ia menyebut, pembukaan blokade itu meliputi pembongkaran tenda yang berada di tengah jalan dan pemangkasan pohon yang digunakan untuk blokade jalan saat unjuk rasa warga karena jalan rusak.

“Pembukaan blokade jalan ini agar masyarakat dapat melanjutkan kembali aktivitasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Koptu Syamsuddin mengimbau masyarakat dalam beraktivitas agar menjaga faktor keamanan.

“Karena menurut informasi, orasi dan unjuk rasa akan melanjutkan pemblokiran jalan percepatan gunung merah dan sekitar Desa Aronggo,” katanya.

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tebang Pohon dan Blokir Jalan Poros Kendari – Konsel

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten