Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Bocah Perempuan Tewas di Kadatua, Busel Sempat Dilaporkan Hilang Keluarga

Bocah Perempuan Tewas di Kadatua, Busel Sempat Dilaporkan Hilang Keluarga
Korban S saat ditemukan tewas di sebuah lubang batu di Kadatua Busel. Foto: Istimewa.

Buton Selatan – Bocah perempuan berusia 6 tahun berinisial S sempat dilaporkan hilang sebelum ditemukan tewas di lubang batu Dusun Labuani, Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (25/2/2024).

Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad, membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan keluarga korban membuat laporan kehilangan di Polsek Kadatua, Sabtu (24/1) sore.

“Hari Sabtu sore, ibu angkat korban datang ke Polsek Kadatua melaporkan terkait hilangnya korban,” ungkapnya, Selasa (27/2).

Dalam laporan itu, korban terakhir kali terlihat sejak Kamis (22/2) saat pergi ke sekolah. Laporan itu dibuat oleh ibu angkat korban.

Berdasarkan laporan ibu angkat korban, Unit Reskrim Polsek Kadatua membuat laporan kehilangan anak. Polisi lalu menghubungi para kepala desa di Kecamatan Kadatua untuk membantu melakukan pencarian.

“Hari Minggu pagi warga langsung melakukan pencarian,” bebernya.

Ia menuturkan, sekira 09.00 Wita, warga yang melakukan pencarian berhasil menemukan korban. Namun nahas, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia terhimpit di lubang batu Dusun Labuani.

“Korban lalu dievakuasi ke Puskesmas Kadatua untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gegara Tak Mau Berhenti Nyanyi, Wanita di Kendari Tewas Ditikam Temannya

Dari beberapa gambar yang beredar, korban ditemukan terhimpit di sela batu karang. Sementara, hanya tangan dan kaki korban yang terlihat di balik tumpukan batu karang. Kondisi tubuh korban sudah berwarna putih pucat.

Kondisi Bocah Perempuan Kadatua, Busel saat Ditemukan Tewas di Lubang Batu

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten