Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Cantik ala Korea Hadir di Kota Kendari

Cantik ala Korea Hadir di Kota Kendari
Cantik ala Korea by Princess Beautiful Kendari.

Kendari – Kecantikan ala Korea sudah menjadi panutan bagi sebagian wanita di Indonesia. Banyak wanita Indonesia yang telah mengikuti trend kecantikan dari Korea dengan wajah yang mulus, sehat dan kencang. Rahasia kulit wajah tersebut bisa didapatkan dengan mudah, cepat, aman dan terjaga dalam rentang waktu yang lama melalui tindakan berupa botox, tanam benang hidung, tanam benang wajah, filler maupun skin booster.

ADVERTISEMENT

Untuk mendapatkan semua treatment professional tersebut dan menjadi cantik ala Korea, warga Kendari tidak perlu jauh-jauh ke Korea karena Princess Beautiful Studio Kendari akan segera launching treatment botox, tanam benang hidung, tanam benang wajah, filler maupun skin booster. Semua tindakan tersebut akan ditangani oleh dokter professional yang telah memperdalam ilmu kecantikan di Korea.

“Jadi, tidak perlu diragukan lagi treatment yang ditawarkan oleh Princess Beautiful Studio Kendari merupakan yang terbaik dengan menghadirkan dokter professional lulusan dari Korea. Bagi warga Kendari, yuk bersiap-siap untuk tampil cantik ala Korea dengan treatment terbaik Princess Beautiful Studio Kendari,” ujar owner Princess Beautiful Studio, Kiki Ramadhani.

Jangan khawatir kalau ingin cantik, karena di Princess Beautiful Studio Kendari pasti akan ada promo menarik dan enggak bikin kantong jebol. Buat kalian yang berminat dengan treatment tindakan dokter kami, ada diskon 20% untuk pembelian voucher khusus treatment tindakan dokter. Dengan pembelian voucher minimal Rp10.000.000, kamu bisa menikmati treatment kami dengan lebih hemat.

Baca Juga:  Ingin Buka Usaha Skincare Tanpa Modal? Cek Caranya di Sini

Untuk mendapatkan promo menarik dari kami, buruan hubungi admin Princess Beautiful Studio Kendari di 08197999934. Jangan sampai ketinggalan promo kami, ya!

Princess Beautiful Studio Kendari Siap Menghempaskan Lelahmu

Artikel ini merupakan kerja sama dengan Princess Beautiful Studio Kendari

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:
5th Anniversary Kendariinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten